Saturday, 04 Dec 2021

Biar Lebih Mantap, Ini 5 Tips Foreplay Sebelum Bercinta

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Bercinta tidak selalu tentang menu utama di ranjang, tapi "perjalanan" di sana juga bisa menjadi bagian yang paling menyenangkan dan menegangkan. Asyiknya, Anda tidak harus memulai beberapa detik sebelum bercinta. Merangsang panasnya asmara beberapa jam sebelum permainan dimulai. Ingin tahu?

Berikut 5 tips foreplay yang bisa Anda coba saat bercinta malam ini.


Read More : Menurut Penelitian, Kualitas Hubungan yang Baik dalam Keluarga Merupakan Kunci Keberhasilan Membangun Harga Diri Anak

Lepaskan pakaianmu perlahan

Pria adalah makhluk visual, jadi tunjukkan pada mereka apa yang ingin mereka lihat. Nyalakan musik dan tampilkan pertunjukan yang menyenangkan untuk pasangan. Anda tidak harus menjadi penari yang hebat, cukup bergerak dengan gaya yang menggoda dan lepaskan semua pakaian Anda secara perlahan. Sangat sederhana, bukan?

Pastikan Anda juga menyentuhnya sedikit demi sedikit untuk stimulasi tambahan. Suruh dia duduk di kursi atau tempat tidur dan sentuh bagian acak tubuhnya saat membuka baju. Anda juga tidak perlu menggunakan tangan untuk melakukan ini.

Maksimalkan cermin

Cium kening, bibir, dan lehernya di depan cermin agar pasangan bisa melihat Anda dari berbagai sudut. Anda tidak harus bercinta di depan cermin jika merasa tidak nyaman, gunakan saja area ini untuk sesi foreplay saat Anda masih mengenakan pakaian.

Mandi bareng

Mandi bersama dan lanjutkan dari sana. Bahkan jika dia sedang tidak mood dan merasa lelah, ketika dia melihat Anda telanjang dan basah dan pada jarak yang sangat dekat dari tubuhnya, dia pasti akan membuka aktivitas foreplay.



Read More : Agar Pertumbuhan Tanaman Hias Merambat Makin Optimal, Ini Rahasia Membuat Turus

Menari

Menari bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk menggoda pasangan. Anda berada dalam posisi dekat, saling menyentuh, dan tangan memiliki seribu alasan untuk meraba sekujur tubuhnya, tanpa harus mengikuti irama musik.

Pakai baju favoritnya

Mulai dari lingerie seksi yang ia belikan untuk Anda tahun lalu atau gaun yang menjadi favorit pasangan Anda, kenakan pakaian yang bisa merangsangnya, dan biarkan semuanya "lepas landas" dengan sendirinya. Anda tidak perlu memberikan instruksi yang terlalu dalam.





Loading...