Monday, 20 Sep 2021

Menyentuh Hati, Inilah Arti Ucapan Selamat Idul Fitri

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Tak terasa, Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban sebentar lagi akan dirayakan.

Sayangnya, kondisi pandemi saat ini memaksa setiap orang untuk mengubah cara bersosialisasi dari tatap muka menjadi virtual. Selain panggilan online, ada alternatif yang bisa dilakukan. Ucapan selamat hari raya idul fitri bisa kamu kirimkan untuk orang tersayang dengan rangkaian kata kata yang indah dan penuh makna, agar silaturahmi tetap terasa walaupun dari rumah. Berikut kumpulan kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh dan penuh makna.


Read More : Inilah Alasan Kenapa Nasi Padang yang Dibungkus Porsinya Lebih Banyak

1. Qurban adalah semangat berbagi untuk menciptakan kedamaian di hati. Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri kalian untuk selalu berbagi. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

2. Belajar dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya. Dan, jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul Adha. Selamat Idul Adha

3. Hidup itu timbal balik. Apa yang Anda berikan akan kembali, apa yang Anda tanam akan tumbuh, dan apa yang Anda korbankan akan berbuah. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir batin.

4. Idul Adha adalah waktu untuk merayakan semangat Anda dalam pengorbanan, harapan Anda dalam pengampunan, dan ketabahan Anda dalam iman. Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.

5. Hidup adalah sebuah pencarian. Dedikasikan pencarian hidupmu hanya untuk Yang Kekal, meski penuh pengorbanan. Seperti pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat Idul Adha.

6. Nada takbir yang menggema telah dikumandangkan, sinyal Idul Adha telah datang. Pengampunan dan berkah yang kita harapkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020. Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

7. Keikhlasan sering disakiti oleh egoisme. Ketulusan perbudakan sering terkikis oleh kesombongan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tanpa henti untuk perbaikan diri. Selamat Idul Adha.

8. Dalam kerendahan hati ada ketinggian kebaikan. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup terasa indah jika ada permintaan maaf. Taqabbalallahu minna wa minkum.



Read More : 6 Pilihan Karir Dengan Peran Penting di Era Digital

9. Selanat Hari Raya Idul Adha untuk Anda dan keluarga! Semoga Tuhan menerima pengorbanan Anda dan memberkati Anda dengan rahmat-Nya. Semoga Idul Adha ini tetap aman dan bahagia!

10. Pada kesempatan yang baik ini, semoga semua amal baik kita diterima dan kita akan diberikan pahala yang setinggi-tingginya. Selamat Idul Adha.





Loading...