Wednesday, 28 Jul 2021

Pemain Serial Netflix Sex Sarah dan Adam Demos Akui Saling Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Saat Pembuatan Film

news24xx


Foto : MstarFoto : Mstar

NEWS24.CO.ID - DUA pemeran utama serial drama terbaru terbitan Netflix, Sex/Life, yakni Sarah Shahi dan Adam Demos disebut-sebut sedang dimabuk cinta. Sarah, 41, mengaku jatuh cinta pada Adam, 36, ketika mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting pada Agustus tahun lalu.

"Ketika saya pertama kali bertemu Adam, hati saya sudah melekat padanya. Kami dengan cepat akrab dan memiliki minat yang sama dalam musik. "Kemudian kami berakting bersama di serial ini dan itu menjadi keuntungan bagi kami. Adam memberikan akting akting yang sangat baik di drama ini," kata Sarah.


Read More : Mengerikan, Insiden Tanah Longsor dan Banjir Melanda Kamp-kamp Rohingya di Bangladesh

Sex/Life menjadi salah satu drama trending di Netflix, termasuk di kalangan penonton Malaysia, sejak pertama kali tayang pada 25 Juni lalu. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita, Billie yang sering membayangkan mantan pacarnya, Brad meskipun dia sekarang hidup 'bahagia' dengan suaminya, Cooper.

Sex/Life adalah drama adaptasi dari novel karya BB Easton berjudul 44 Chapters About 4 Men.



Read More : Seorang Warga Palestina Dipukuli Sampai Mati di Dalam Tahanan Israel

Drama ini diklasifikasikan untuk pemirsa berusia 18 tahun ke atas hanya karena ada banyak adegan seks yang keterlaluan dalam serial ini.





Loading...