Wednesday, 28 Jul 2021

Seks Saat Hamil Muda, Ini Posisi Aman Yang Bisa Dicoba

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Kehamilan tentu menjadi masa yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri. Dua garis pada alat tes kehamilan tampaknya membawa kabar baik, terutama jika ini adalah kehamilan pertama bagi calon ibu. Namun, di balik semua kegembiraan itu, kecemasan mulai muncul untuk kesehatan dan keselamatan janin ketika calon ibu menjalani berbagai aktivitas. Termasuk salah satunya saat berhubungan seks.

Seks selama kehamilan bisa menjadi dilema besar bagi sebagian pasangan. Apalagi jika usia kehamilan baru memasuki trimester pertama.

Beberapa orang berpikir bahwa berhubungan seks dapat melukai bayi dalam kandungan. Padahal, janin berada dalam posisi yang sangat aman di dalam kandungan. Sehingga penetrasi seksual tidak akan menyakitinya.


Read More : Psoriasis Bukan Hanya Penyakit Kulit, Tapi Jangan Khawatir Itu Tidak Menular

Padahal, seks di awal kehamilan bisa meningkatkan hubungan suami istri. Nah, agar manfaat tersebut bisa didapat, yuk cari tahu posisi seks mana saja yang aman selama awal kehamilan agar aktivitas ini bisa terus dinikmati selama hamil.

Posisi Cowgirl atau Istri di Atas
Posisi ini bisa menjadi posisi bercinta paling nyaman yang bisa dilakukan selama kehamilan. Karena Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi. Selain itu, juga baik untuk menghindari tekanan pada perut. Lakukan gaya tersebut dengan cara duduk di atas tubuh suami yang terlentang. Jangan lupa untuk memastikan suami Anda tidak merasa tertekan dengan berat badan Anda saat berhubungan seks.

Posisi menyendok atau menyamping dari belakang
Posisi seks yang satu ini mengharuskan Anda berbaring miring ke satu sisi dan suami berbaring menghadap punggung. Hal ini memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam. Gaya menyendok cinta membutuhkan usaha agar ritme gerakannya tepat. Setelah menemukan langkah yang nyaman dan tepat, hubungan seksual terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

Pelana Samping
Dalam posisi bercinta ini, Anda perlu berbaring dan membiarkan suami melakukan semua aktivitasnya. Biarkan tangannya bebas merangsang payudara dan klitoris. Anda tinggal menikmati setiap stimulus yang diberikan. Penetrasinya tidak terlalu dalam.



Read More : Tragis, Pria Ini Hampir Meninggal Karena Stroke Setelah Masturbasi

Posisi di Tepi Tempat Tidur
Tidur telentang dengan lutut ditekuk dan bokong di tepi tempat tidur. Letakkan bantal di salah satu sisi tubuh yang nyaman untuk menopang tubuh agar tetap dalam posisi miring. Minta suami melakukan penetrasi sambil berlutut atau berdiri, tergantung ketinggian tempat tidur. Seks ini bisa membuat Anda terbang!.

Posisi Doggy Style
Untuk posisi bercinta Doggy Style, bentuklah posisi nungging dengan bertumpu pada kedua lutut dan kedua siku. Kemudian suami akan berlutut sambil melakukan penetrasi dari belakang. Jika di akhir trimester ketiga perut Anda mulai membesar, gunakan bantal sebagai alas untuk membantu menopang perut Anda.

Sebelum berhubungan seks, jangan lupa untuk melakukan foreplay terlebih dahulu untuk menghindari pendarahan akibat kondisi serviks yang lebih sensitif saat hamil. Jangan lupa juga untuk rutin berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk memastikan kondisi janin sehat dan aman jika ingin berhubungan seks saat hamil.





Loading...