Wednesday, 24 Apr 2024

Pemkab Beri Apresiasi, RAPP Perusahaan Pertama di Kuansing Lakukan Vaksinasi Covid-19

news24xx


Rakor  Program Percepatan Vaksinasi Pemkab dengan Perusahaan di Kuansing/ZarRakor  Program Percepatan Vaksinasi Pemkab dengan Perusahaan di Kuansing/Zar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) dengan perusahaan yang beroperasi di Kuansing, Selasa (15/6).

Rakor ini berkaitan dengan Program Percepatan Vaksinasi karyawan yang merupakan program pemerintah pusat tersebut, dihadiri Bupati Andi Putra, Plt. Sekda Agus Mandar, Pimpinan instansi terkait dan perwakilan perusahaan yang beroperasi di Kuansing.
gigih1
Menurut Juru Bicara Covid-19 Kuansing, DR Agus Mandar mengapresiasi PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). "Dari sekian banyak perusahaan, baru PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang menjalankan program tersebut," Ujarnya.

Menurutnya, PT. RAPP yang telah melakukan vaksinasi terhadap karyawan, ada sekitar 1.800 orang yang telah divaksin.

Pada program vaksinasi gotong royong ini, perusahaan harus membeli vaksin sinopharm dari Biofarma. Pada umumnya, perusahaan di Kuansing sudah mengajukan pembelian vaksin ke Biofarma. Hanya saja, belum ada yang tembus, kecuali RAPP," Sebutnya.
gigih2
Sementara Direktur RAPP, Mulia Nauli menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi Grup APRIL dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional, sebagai agenda prioritas pemerintah yang bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. 
 
“Vaksinasi ini merupakan upaya perusahaan, yang selalu menempatkan kesehatan dan keselamatan karyawan sebagai prioritas utama. Vaksin ini memberikan perlindungan bagi karyawan kami untuk tetap bekerja di era new normal ini dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor Hutan Tanaman Industri,” Tukasnya. (Zar)

 





Loading...