Wednesday, 28 Jul 2021

Dollar Di Ambang Inflasi, Investor Beralih Ke Bitcoin Cs

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID -  Kemunculan senator Amerika Serikat, Ted Cruz dalam acara televisi Fox News Hannity cukup mengejutkan publik. Karena Cruz mengatakan bahwa orang berinvestasi di Bitcoin karena kepercayaan mereka pada dolar AS yang berada di ambang inflasi.

"Kami melihat inflasi, saya pikir orang akan menggunakan Bitcoin sebagai penyimpan nilai untuk melawan itu," kata Cruz, dikutip dari Bitcoin News.


Read More : Cadangan Devisa Indonesia Tumbuh Menjadi USD137,1 Triliun di Bulan Juni

Sebelumnya, senator AS Elizabeth Warren mengeluarkan pernyataan negatif terkait Bitcoin beberapa waktu lalu. Warren menyatakan bahwa transaksi Bitcoin membutuhkan banyak energi. Dia juga menyebut Bitcoin cs sebagai investasi “liar”.

Di sisi lain, senator AS Ted Cruz memahami bahwa orang lebih percaya pada Bitcoin. Karena Amerika Serikat berada di ambang krisis inflasi. Cruz juga mengatakan bahwa pemerintahan Biden telah merusak ekonomi AS dengan kebijakan luar negerinya.

“Jika Anda melihat kebijakan luar negeri Biden dan Anda membagi dunia menjadi dua kelompok, teman dan musuh kita. Apa yang dilakukan Biden? Dia melemahkan dan melemahkan teman-teman kita secara sistematis berulang kali," kata Cruz.



Read More : Citilink Perkenalkan Royal Green: Kelas Ekonomi Dengan Fasilitas Penerbangan Eksklusif

Selain itu, Senator Cruz juga berpendapat bahwa Bitcoin memiliki peluang untuk diadopsi secara massal karena orang khawatir tentang inflasi dan pengeluaran yang diusulkan pemerintahan Biden.

“Saya pikir sebagian alasan kita melihat orang beralih ke Bitcoin adalah karena kita berada di ambang krisis inflasi dan Joe Biden telah mengusulkan tujuh triliun dolar dalam pengeluaran baru,” kata Cruz kepada Sean Hannity di acara tersebut.

“Kita lihat inflasi, apa yang kita lihat (harga) kayu naik, (harga) rumah naik, (harga) bensin naik, energi naik, komoditas naik. Dan saya pikir orang akan menggunakan Bitcoin sebagai penyimpan nilai (inflasi).”





Loading...