Sunday, 20 Jun 2021

Inilah Barang Termahal Yang Pernah Dibeli Cinta Laura Kiehl Saat Belanja Online

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Cinta Laura Kiehl dinobatkan sebagai Brand Ambassador JD.ID.

Ia dipilih karena Cinta Laura Kiehl telah terbukti menorehkan banyak prestasi tidak hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun karyanya kini merambah dunia internasional.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, kami dengan senang hati memperkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang Selebriti Indonesia berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih tidak hanya dari sisi seni namun juga dari sisi pendidikan,” ujar Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, saat siaran pers virtual, Kamis, 11 Juni.


Read More : Mengenal Jenis-Jenis Tanaman Philodendron, Mana Yang Paling Mahal?

Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kegembiraannya karena ditunjuk sebagai brand ambassador.

“Saya orang yang bijak dalam berbelanja, terutama di platform online. Belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa harus keluar rumah. Ini pasti lebih aman, di tengah pandemi saat ini. Namun, dihadapkan pada berbagai pilihan e-commerce, saya juga lebih sadar dan lebih berhati-hati dalam memilih produk dan mencari penjual yang kredibel, ”kata wanita yang suka menari.

Cinta mengaku tidak pernah repot berbelanja online karena memilih pasar yang menjual produk original. “Saya berharap peran saya dapat menginspirasi lebih banyak konsumen untuk mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya.



Read More : Kesalahan Kecil Yang Bisa Membuat Tanaman Di Rumah Layu

Meski dikenal hemat, Cinta Laura Kiehl kerap berbelanja online.

Dalam seminggu dia berbelanja 3-4 kali secara online.

Jadi barang apa yang dibeli Cinta?

"Make up, kebutuhan olah raga, alat kebersihan rumah tangga. Gulungan kabel untuk syuting karena saya baru bikin studio di rumah. Selain yang harus dicoba, saya beli secara online," kata Cinta.

Ditanya tentang barang termahal yang pernah dibeli secara online, inilah jawaban Laura Kiehl. "Bukan yang paling mahal, mungkin ya lebih tepatnya yang paling tinggi nilainya. Karena harga barangnya tergantung fungsinya. Saya beli matras yoga sekitar Rp 3 juta," ujarnya.





Loading...