Sunday, 20 Jun 2021

Citra Kirana Sukses Turunkan Berat Badan 22 Kg Dengan Diet Makanan Mentah, Begini Caranya

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Penampilan Citra Kirana mendapat banyak respon positif dari netizen. Banyak yang memujinya semakin cantik setelah berat badannya turun 22 kg. Warganet pun menyemangatinya untuk turun lagi 9 kg sesuai target.

"Saya sudah turun 22kg. Seneng banget sekarang agak kurus. Tinggal sisa 9kg untuk kembali ke bb normal... ya harus semangat," tulis Citra Kirana di akun Instagramnya @citraciki dikutip pada Rabu, 2 Juni.


Read More : Seks Saat Hamil Muda, Ini Posisi Aman Yang Bisa Dicoba

Penampilannya yang kurus usai melahirkan menjadi inspirasi bagi netizen.

Mereka mempertanyakan diet apa yang dilakukan Citra Kirana. Dalam unggahan di kanal YouTube, Citra mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalani diet makanan mentah.

"Yang jelas saya makan real food. Artinya utuh, makanan yang belum diolah," katanya di kanal YouTube Cik Citra Rezky, dikutip Kamis,

Makanan mentah adalah mengkonsumsi dan mengolah makanan dalam bentuk utuh. Ini berarti menghindari makanan olahan pabrik seperti sosis, ham, nugget, tepung terigu, mie, dan sebagainya.



Read More : Ternyata, 10 Faktor Ini yang Bikin Sulit Mencapai Orgasme

Citra Kirana juga mengurangi konsumsi makanan ringan seperti kue yang bahan utamanya adalah tepung dan gula.

Jika ingin makan daging, istri Rezky Aditya ini lebih memilih steak atau masakan berbahan daging segar, bukan buatan pabrik.

"Kalau mau daging utuh, pilih steak, makan saja itu dan jangan ngemil," kata Citra Kirana.





Loading...