Sunday, 20 Jun 2021

4 Cara Memperbaiki Hubungan Yang Diwarnai Perselingkuhan

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Memiliki pengalaman diselingkuhi tentu tidak mudah. Apalagi jika pada akhirnya Anda dan pasangan tetap memilih untuk bersama. Dibandingkan langsung berpisah, tetap bersama setelah diselingkuhi pasti terasa sangat berat.

Ketika Anda bercerai, Anda mungkin merasa sedih untuk sementara waktu dan kemudian melanjutkan.

Sementara itu, saat tinggal bersama, Anda bisa terus bertanya-tanya apakah dia akan mengulangi kesalahan yang sama, apakah dia dan kekasihnya benar-benar putus, apakah dia benar-benar menyesalinya.

Tanpa disadari, Anda menjadi semakin cemburu, posesif, dan merasa tidak nyaman dalam hubungan Anda. Apakah ada cara untuk memperbaiki hubungan yang diwarnai perselingkuhan? Anda bisa mencoba tips berikut ini.


Read More : Mengenal Jenis-Jenis Tanaman Philodendron, Mana Yang Paling Mahal?

Beri diri Anda waktu
Mengingat dampak perselingkuhan yang sangat besar, tidak ada salahnya untuk memberikan waktu pada diri sendiri. Untuk apa? Pikirkan kembali tentang hubungan ini. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda yakin bisa menerima pasangan kembali dengan pengalaman selingkuh kemarin?

Tidak semua orang bisa bertahan dengan pasangan yang telah berkhianat. Jadi luangkan waktu sejenak untuk berpikir lebih dewasa dengan kondisi tenang.

Beri kesempatan kedua
Ketika Anda benar-benar ingin bersama, tidak apa-apa memberi pasangan Anda kesempatan kedua. Anda dapat mengamatinya lebih dekat, bagaimana dia memperlakukan Anda dan menentukan apakah dia benar-benar menyesal. Ketika semuanya meyakinkan, lanjutkan hubungan dan singkirkan semua keraguan. Bukan tidak mungkin dia akan lebih baik dari sebelumnya.

Meningkatkan kualitas hubungan relationship
Bahkan jika pasangan selingkuh Anda bukan salah Anda, cobalah untuk mendiskusikan segala sesuatu tentang hubungan Anda. Buka hubungan Anda, belajar berkomunikasi dengan lebih baik, dan bangun kembali kepercayaan Anda. Meski tidak mudah, jika Anda dan pasangan tetap ingin memperbaiki hubungan, Anda bisa!



Read More : Kesalahan Kecil Yang Bisa Membuat Tanaman Di Rumah Layu

Siap tidak mengungkit masalah perselingkuhan
Jangan lupa persiapkan diri Anda untuk tidak mengungkit masalah ini di kemudian hari. Ya, dia melakukan kesalahan. Namun jika suatu saat ada masalah lain, Anda harus bisa menahan diri untuk tidak mengaitkan kesalahannya dengan perselingkuhan yang pernah ia lakukan sebelumnya.





Loading...