Monday, 20 Sep 2021

Begini Cara Agar Anda Bisa Menikmati Liburan di Pantai yang Aman dan Menyenangkan Saat di Bali

news24xx


Foto : CoconutsFoto : Coconuts
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -Meskipun ktia tidak dapat bepergian ke banyak lokasi eksotis saat ini, bukan berarti liburan tidak mungkin dilakukan. Hari-hari cuti tahunan tersebut masih perlu digunakan, dan masih banyak yang bisa ditemukan di sini, di Bali yang indah.

Meskipun Seminyak mungkin salah satu tempat pertama yang terlintas di benak kami saat memikirkan liburan pantai, kami ingin mempertimbangkan Legian yang lebih sederhana. Terletak di antara Kuta dan Seminyak, Legian memang merupakan jalan tengah yang sempurna antara Kuta yang lebih ramai dan pilihan yang lebih ramah kantong daripada Seminyak.

Tidak ada kekurangan yang dapat dilakukan di sini, karena Legian menawarkan berbagai macam aktivitas di dalam dan luar ruangan. Banyak kuil yang menunggu untuk dijelajahi, atau jika Anda hanya membutuhkan vitamin laut yang baik, ada Pantai Legian di mana Anda dapat bersantai dan menikmati sinar matahari, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa menikmati Legian dengan aman!


Read More : 4 Tempat Wisata Alam Tersembunyi di Bali

Pantai

Musim kemarau sangat baik dan benar-benar di sini - yang berarti inilah waktunya untuk berenang. Legian memanjakan para tamu dengan berbagai pengalaman akuatik, mulai dari memancing hingga scuba diving. Meskipun secara teknis berada di hamparan yang sama dengan pantai Kuta dan Seminyak yang terkenal, air di Pantai Legian sedikit lebih dangkal, jadi cocok untuk si kecil bermain. Ini adalah pantai yang cukup luas, dengan tempat tidur pantai, bean bag, dan payung tersebar di seluruh area. Hal ini membuat jarak pergaulan menjadi mudah, dan terserah Anda untuk menemukan bagian surga Anda sendiri.

Penelitian telah menunjukkan bahwa mendapatkan cukup sinar matahari memiliki efek positif pada suasana hati dan tidur, jadi sangat bagus bahwa Pantai Legian tidak kekurangan sinar matahari. Ada banyak cara untuk menikmati sinar tersebut, mulai dari bermain voli pantai hingga menemukan olahraga air yang menarik dan bermodel baru. Legian memiliki ombak yang bagus, dan merupakan nilai tambah untuk menghindari keramaian di Pantai Kuta. Mereka yang benar-benar menikmati waktu sendiri bahkan dapat memilih untuk belajar selancar atau berlayar pribadi. Jangan lupakan tabir surya!

Jelajah alam bebas

Berbicara tentang memanfaatkan cuaca cerah, Legian juga menawarkan sejumlah pengalaman di terra firma. Sebagai permulaan, wisatawan yang ingin membenamkan diri dalam budaya Bali dapat mengunjungi pura-pura Hindu yang indah seperti Pura Dalem Kahyangan dan Pura Dangka Legian Kaja - yang sangat dekat dari Pantai Legian. Kedua candi yang dirancang dengan rumit dan dilestarikan dengan hati-hati ini hanyalah dua dari ribuan candi bersejarah di Bali, yang menawarkan sekilas kekayaan sejarah provinsi ini.

Jika Anda sedang mencari cara untuk menikmati keindahan alam Bali, Anda dapat memulai perjalanan sehari yang menyenangkan dari Legian. Bagaimana suara scuba diving di Taman Nasional Bali Barat atau menjelajahi pantai Nusa Penida? Ada banyak jenis tur yang bisa Anda ikuti, termasuk yang bertema ekowisata di mana Anda bisa belajar tentang konservasi air dan konservasi laut, kemudian mengunjungi peternakan rumput laut di Nusa Penida.

Pecinta kuliner akan senang berpartisipasi dalam tur makanan jalanan dan kelas memasak yang diadakan oleh penduduk setempat, sementara mereka yang mencari foto liburan yang sempurna akan menikmati tur berpemandu untuk mengunjungi lokasi yang Instagrammable. Protokol keamanan diberlakukan secara ketat selama periode ini, jadi masker harus selalu dipakai. Otoritas setempat melakukan yang terbaik untuk menjaga Bali tetap aman dan higienis, jadi yang perlu dilakukan hanyalah bersenang-senang! Memilih tur yang disesuaikan khusus untuk Anda itu mudah - terutama karena Discova Tours menawarkan diskon 15% untuk semua tur hanya untuk Anda semua, pembaca Coconuts.

Sorotan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Waterbom Bali di Kuta. Ini adalah taman air seluas 3,8 hektar yang dirancang khusus untuk kaum muda dan berjiwa muda. Tempat ini juga wajib dikunjungi bagi para pecandu adrenalin, karena ini adalah rumah bagi perosotan paling curam di Asia. Perhatikan bahwa kapasitas taman telah dikurangi, dan langkah-langkah telah diambil untuk memastikan bahwa aturan jarak sosial dipatuhi setiap saat.



Read More : Terinspirasi Dari James Bond, Hotel Terapung Ini Layak Dicoba Bagi Pencinta Wisata Bahari


Tempat untuk beristirahat dan memulihkan diri

Liburan pantai yang sempurna dimulai dan diakhiri dengan hotel yang bagus, dan Away Bali Legian Camakila memenuhi semua kebutuhan. Di sini, Anda dan orang yang Anda cintai akan disuguhi sejumlah pengalaman baru yang mewah dan kenyamanan makhluk yang penuh perhatian. Selama periode ini, hotel telah mengadopsi metode komunikasi nirsentuh di seluruh hotel, serta stasiun cuci tangan dan sanitasi sehingga Anda dapat bersantai, bebas khawatir. Tinggal di sini berarti mudah untuk menikmati Bali dalam segala kemuliaan berkat lokasi hotel yang bagus. Selalu ada aktivitas menyenangkan di dalam dan sekitar hotel, dan mudah untuk mencapai semua objek wisata yang kami cantumkan. Pantai Legian hanya berjarak 5 menit berjalan kaki, yang berarti menemukan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam dijamin.

Setelah semua orang kehabisan tenaga karena seharian menjelajah, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengisi bahan bakar. Liburan tidak akan lengkap tanpa makanan yang tak terlupakan, dan Anda tidak perlu berjalan jauh untuk mendapatkannya, karena ada beberapa pilihan bagus yang terletak di Away Bali Legian Camakila. Makan sesuka Anda melalui hidangan Bali dan Internasional di Azaa Restaurant atau saksikan matahari terbenam dengan koktail di tangan di The Beach House Restaurant & Rooftop Bar.

Setelah itu, bersantailah dengan pijat di Salila Spa, di mana Anda akan dimanjakan dengan tangan yang tepat. Tenaga profesional yang berkualifikasi melakukan perawatan tubuh restoratif menggunakan teknik Indonesia kuno. Anda akan diundang untuk memilih dari menu perawatan relaksasi, seperti lulur seluruh tubuh atau pijat yang menenangkan.

 





Loading...