Wednesday, 24 Apr 2024

Perkelahian Jake Paul Dan Floyd Mayweather Semakin Memanas, McGregor Geram

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pertarungan antara Jake Paul dan Floyd Mayweather pada Jumat 7 Mei lalu, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mayweather bertengkar dengan Jake Paul setelah topinya dicuri saat konferensi pers pertama menjelang pertarungan eksibisi melawan Logan Paul pada 6 Juni di Miami.

Jake awalnya meneriakkan kata-kata provokatif. "Anda ingin membuatnya menjadi dua dalam satu malam," kata Mayweather.

Saat dia berjalan untuk menghadapi YouTuber, Mayweather yang bersemangat berkata: "Ya."


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Paul kemudian mencuri topi Mayweather yang membuatnya marah. "Saat aku menangkapmu, aku akan membunuhmu! Apakah kamu gila ?!" dia berkata.

Lalu ada pertarungan tak terduga, Jake Paul diseret dan hanya Mayweather yang mendaratkan pukulan pada Jake, sedangkan kakak Logan Paul hanya melindungi dirinya sendiri. Alhasil, Jake pun mengalami luka-luka, di mana matanya memar dan mulutnya berdarah. Sementara itu, Mayweather sama sekali tidak terluka.

Sebagai petinju senior, McGregor mengaku sangat marah melihat petinju profesional mendaratkan pukulannya pada orang biasa seperti Jake Paul.

“Hai Leonard Ellerbe (Manajer Mayweather), apa yang dilakukan Floyd? Anak itu (Jake Paul) meringkuk, dia tidak melawan sama sekali, dan Floyd masih mengejarnya seperti pria tangguh, "kata McGregorm dikutip dari akun Instagram miliknya, @thenotoriousmma, Sabtu, 8 Mei.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

“Anak itu sebenarnya baru saja menyelesaikan kekacauan ini dari situasi yang dilakukan Floyd untuknya. Dia harus berterima kasih padanya. Itu sangat memalukan! " dia menambahkan.

Namun di sisi lain, petarung UFC tersebut memprediksikan pertarungan antara Mayweather dan Jake Paul membuat pertarungan antara The Money - Mayweatther - vs Logan berjuluk ini semakin menarik dan bisa datang dengan uang yang lebih besar.

Sementara itu, Jake Paul sendiri tampaknya menjadikan pertarungannya dengan Floyd Mayweather sebagai salah satu momen tak terlupakan dalam hidupnya. Lewat Instagram, Jake memaparkan proses pembuatan tato baru di betisnya. Tato itu memiliki topi seperti milik Floyd.





Loading...