Saturday, 20 Apr 2024

Imam Masjid Saat Pimpin Sholat Shubuh Dianiaya di Pekanbaru, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

news24xx


pelaku penganiayaan terhadap imam Sholat saat ditangkap polisi/R1pelaku penganiayaan terhadap imam Sholat saat ditangkap polisi/R1
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Aparat Polsek Tampan, Kota Pekanbaru - Riau mengamankan seorang pria, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap imam masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita. Kata dia, kejadian pada Jumat 7 Mei 2021 subuh tadi. Adapun pelaku penganiayaan ini juga sudah diamankan di Polsek Tampan dan dimintai keterangannya.

"Terhadap yang bersangkutan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan," kata Kompol Ambharita dikonfirmasi Riau1.com.

Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut


"Situasi aman terkendali," lanjutnya memberikan penjelasan.

Dalam video CCTV yang beredar, tampak pria tersebut masuk ke masjid, ketika jemaah sedang melaksanakan salat subuh. Adapun adalah imam masjid, yang disebutkan dalam narasi video bernama Juhri Asyari.


Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO


Pria tersebut kemudian berjalan melewati barisan syaf jemaah, lalu menuju ke depan sampai mendekati imam yang memimpin salat. Pelaku lalu menepuk pundak imam dan berdiri sejenak di depannya, dan sejurus kemudian melayangkan tangannya ke wajah korban.

Dalam video yang beredar ini juga tampak para jemaah menghentikan salatnya dan langsung membantu imam dan mengambil tindakan terhadap pria yang melakukan penganiayaan tersebut.

Belum diketahui apa motif dari perbuatan pelaku, karena sampai berita diturunkan kepolisian masih meminta keterangannya. Itu dipastikan oleh Kapolsek Tampan Kompol Ambharita. (R1)
 





Loading...