Saturday, 20 Apr 2024

Saham Roma Naik Lebih Dari 21 Persen Setelah Mourinho Ditunjuk Sebagai Pelatih

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Saham AS Roma melonjak lebih dari 21 persen di Bursa Efek Milan setelah mengumumkan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih mulai musim 2021/22, Marca melaporkan pada hari Rabu. Saham tim Serie A, yang dimiliki oleh pengusaha Amerika Dan Friedkin, mulai naik setelah pukul 15.00. (waktu setempat) dan sekarang berada di 0,3195.

Mourinho telah menandatangani kontrak tiga tahun yang akan membuatnya melatih klub serigala ibu kota hingga musim panas 2024. Roma pada Selasa mengumumkan bahwa Paulo Fonseca tidak lagi menjadi pelatih Roma setelah akhir musim ini.


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

"Klub dengan senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-22", demikian pernyataan Roma di situs resminya.

Mourinho akan menggantikan rekan senegaranya Paulo Fonseca dan mengatakan kepada para pendukung bahwa dia tidak sabar untuk memulai, meskipun dia mengatakan dia tidak ingin terburu-buru kembali berlatih setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur bulan lalu.

"Antusiasme luar biasa dari suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan", kata Mourinho di akun Instagram pribadinya @josemourinho.

"Pada saat yang sama, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan meminta media untuk memahami bahwa saya hanya akan membuat pernyataan tepat pada waktunya. Daje Roma!"



Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

Ini akan menjadi kali kedua Mourinho melatih klub Italia setelah menjadi pelatih Inter Milan antara 2008 dan 2010, yang merupakan periode tersuksesnya sebagai pelatih. Bersama Inter, Mourinho mampu mempersembahkan trofi Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions pada 2010.





Loading...