Thursday, 13 May 2021

Kabar Baik Untuk Linmas Solo! Mas Gibran Perjuangkan THR Lebaran, Janji Tingkatkan Kesejahteraan

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Kabar gembira bagi anggota Lembaga Perlindungan Masyarakat (Linmas) Pemerintah Kota Solo (Pemkot Solo). Walikota Gibran Rakabuming Raka berjanji akan berjuang untuk kesejahteraan.

Langkah ini diambil Gibran menyusul kasus pungutan liar (pungli) yang dilakukan Lurah Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Suparno dengan petugas Linmas setempat.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

“Kemarin sore saya bertemu dengan perwakilan Linmas, besok kita akan bertemu lagi dengan Linmas. Saya ingin memastikan, kedepannya kita perhatikan kesejahteraan Linmas. Kita tahu, Linmas ini tidak bisa mendapatkan THR (tunjangan Hari Raya), Saya akan berjuang untuk ini juga, "kata Gibran, seperti dilansir beritasurakarta, Selasa 4 Mei.

Putra tertua Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menambahkan, langkah ini sebagai pencegahan agar pemerasan Suparno tidak terulang lagi.

Selain Gajahan, Gibran mengakui kasus serupa juga terjadi di beberapa kelurahan lain di Solo. Hanya saja, dia tidak menyebut detail desa yang dimaksud.

wik3

“Sebenarnya sudah ada temuan lain, hasil lainnya. Uang sudah dikembalikan. Modusnya hampir sama,” kata Gibran.

Apakah kepala desa juga disingkirkan? Gibran menjawab dengan diplomatis. “Pokoknya sudah kami selesaikan. Terima kasih kepada warga yang sudah melaporkannya,” kata Gibran.





Loading...