Thursday, 13 May 2021

Bantah Pernah Ciuman Bibir, Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Bencong

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Ivan Gunawan mengaku diajak berkencan oleh seniman pedangdut Ayu Ting Ting. Hal tersebut diungkapkan Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy di YouTube Boy William pada Sabtu, 20 Maret lalu.

Saat ditanya Boy tentang kriteria wanita idealnya, Ivan mengaku mengagumi wanita bertubuh mungil, seperti Ayu Ting Ting.

Bahkan Ivan secara terang-terangan mengaku menyukai ibu dari anak yang satu ini.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

“Aku sayang sama dia, mungkin sekarang satu-satunya wanita yang tidak pernah berubah dari hatiku adalah Ayu Ting Ting,” kata Ivan Gunawan.

Boy pun melanjutkan pertanyaan ke arah yang lebih intim.

Pernahkan sang desainer mencium janda satu anak? "Tidak pernah" kata Ivan.

Sejauh ini Ayu Ting Ting masih bungkam dan belum mengomentari pernyataan tersebut. Namun ternyata Ayu Ting Ting marah dan merasa pengakuan mantan kekasih Rossa itu tidak benar. Saat bertemu Ivan Gunawan, pelantun Sambalado itu langsung membahas pengakuan desainer soal ciuman tersebut.

"Apa yang kamu bicarakan di YouTube? Kamu bilang kamu menciumku. Kapan aku akan menciummu? Apa yang kamu cium," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari saluran YouTube Qiss You TV, Selasa, 4 Mei 2021.

"Ya, kamu memang menciumku di belakang panggung. Ciuman bibir," jawab Ivan Gunawan.



Read More : Wajah Galak Tapi Penyayang, Berikut 5 Fakta Menarik Kucing Sphynx

Bahkan Ayu Ting Ting sempat bersumpah tak pernah mencium Ivan Gunawan. Janda satu anak ini juga menyebut Ivan Gunawan seorang bencong kalengan.

“Demi Allah, saya tidak pernah melakukannya. Eh, halu. Ih bisa,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mulai paham kenapa Igun ngotot ngomong soal ciuman bibir. Ia berspekulasi bahwa Ivan Gunawan tidak ingin Ayu Ting Ting berada di pelukan pria lain. "Kamu bilang begitu jadi tidak ada cowok yang menyukaiku, kan?" Tanya Ayu Ting Ting.

“Iya, sampai buntu, saya buntu, udeh,” aku Ivan Gunawan.





Loading...