Sunday, 20 Jun 2021

Viral, Seorang Bocah Bawa Truk Tronton

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID -  Seorang bocah berusia 12 tahun jadi viral di media sosial, usai mengemudikan truk milik pamannya berinisial H yang sedang mengantuk.

Setelah video tersebut viral di media sosial, polisi mengamankan anak tersebut untuk dimintai keterangan.

Karena Si H merasa ngantuk, lalu dihentikan dan digantikan oleh anak yang kebetulan keponakannya di dalam mobil, kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan.


Read More : Australia Menambahkan Koala Dalam Daftar Spesies Terancam Punah

Apalagi, berdasarkan pemeriksaan, bocah itu sebenarnya tak sampai ke Tasikmalaya, seperti yang diakuinya dalam video. Ia hanya menempuh 7 kilometer, tepatnya dari KM 12 hingga KM 19.

“Anak ini naik truk hingga KM 19. Lalu antara KM 12 dan KM 19, kamera terekam oleh sesama pengemudi yang sedang bercanda,” ujarnya.

Sementara itu, Sambodo mengatakan, bocah itu bisa dikenali dari ciri-ciri truknya. Jadi, mudah untuk mengetahui keberadaan pengemudi, truk, dan anak laki-laki itu.

“Lalu akhirnya kendaraan kami dapat di tol PT STA di Jakarta Utara,” kata Sambodo.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah lelaki mendadak viral di timeline Instagram karena mengemudikan truk trailer. Apalagi, anak itu tampak biasa-biasa saja mengemudikan truk di jalan tol seorang diri.

Dalam video yang diunggah akun @ cetull.22 tersebut, bocah itu terlihat sedang mengendarai truk berwarna hijau. Bahkan, bocah yang terlihat sedang menghisap rokok itu menyebut kota tujuannya adalah Tasikmalaya.



Read More : Pembalap NASCAR Landon Cassill Menerima Gaji Menggunakan Bitcoin

“Bro, menarik mana ?,” tanya video tersebut, dikutip pada Jumat 30 April.

"Ke Lake," jawab anak laki-laki itu.

Bahkan yang lebih mengejutkan ketika perekam video menanyakan pertanyaan tentang umur anak laki-laki itu. Tanpa beban, bocah itu menjawab bahwa usianya baru 12 tahun.

"Berapa usiamu?" tanya perekam.

"Dua belas" jawab anak laki-laki itu.





Loading...