Saturday, 20 Apr 2024

Influencer Kabur Membawa Uang Arisan Rp20 Miliar, Ditangkap Usai Memamerkan Gaya Hidup Mewah di Bali

news24xx


Foto : CoconutsFoto : Coconuts
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Bukan ide cemerlang untuk memamerkan gaya hidup mewah Anda saat Anda dalam pelarian setelah dituduh mencuri uang orang, tetapi salah satu influencer Instagram dari Medan, Sumatera Utara, dilaporkan sedang diselidiki polisi karena melakukan hal itu.

Selebgram (bahasa Indonesia jelek yang menggabungkan kata "seleb" untuk selebriti dan "gram" untuk Instagram), yang diidentifikasi sebagai DRA, pertama kali menjadi berita utama akhir tahun lalu setelah laporan bahwa dia melarikan diri dengan miliaran rupiah yang diambil dari tabungan komunitas yang bergilir skema, yang secara lokal dikenal sebagai arisan, yang dipelopori olehnya.


Read More : Kades di Asahan Dibacok Saat Hendak Salat di Masjid

Anggota arisan menulis di Instagram dan mendesaknya untuk mengembalikan uang mereka.

Dia dilaporkan melarikan diri dengan Rp20 miliar (US $ 1,38 juta), sementara akun Instagram-nya tampaknya telah dinonaktifkan pada saat penulisan.

Keberadaan DRA tetap tidak diketahui selama berbulan-bulan sampai dia mengunggah beberapa foto di Instagram baru-baru ini, di mana dia memamerkan kehidupan mewah di Bali, menurut laporan.

Dengan puluhan ribu pengikut di platform ini, mungkin itu tantangan nyata bagi DRA untuk menolak pamer. Lagipula, menurut beberapa laporan, dia mengumpulkan banyak anggota arisan yang tertarik dengan gaya hidup kaya yang dia tunjukkan.



Read More : 3 Pengedar Narkoba Ditangkap Karena Pasok 112 Kilogram Ganja untuk Malam Tahun Baru

Tidak jelas apakah pos-pos DRA Bali telah membantu pihak berwenang dalam upaya mereka untuk menemukannya, tetapi polisi mengonfirmasi minggu ini bahwa selebgram tersebut sedang diselidiki oleh petugas di sub-Polres Percut Sei Tuan di Medan.

"Ya, tersangka sedang dalam pemeriksaan," kata Kapolsek Janpiter Napitupulu kepada Tribun, Selasa.





Loading...