Thursday, 13 May 2021

5 YouTuber yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Kulit yang Sehat

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Bahkan sebelum pandemi, pembuat konten yang membagikan pengetahuan perawatan kulitnya semakin populer di media sosial. Tetapi ketika dunia berada di bawah berbagai tingkat isolasi dan kita semua tinggal di rumah, “skinfluencer”, atau pemberi pengaruh kulit, benar-benar mulai menikmati momen mereka.

Dari cara memerangi "maskne" (jerawat yang disebabkan oleh pemakaian masker) hingga memahami bahan-bahan yang berbeda dan cara terbaik untuk menggunakannya, skinfluencer tiba-tiba mendapatkan permintaan yang tinggi.

Dari sekian banyak pembuat konten yang menyenangkan dan informatif di luar sana, berikut adalah lima influencer yang harus diikuti sehingga Anda dapat meningkatkan pengetahuan perawatan kulit Anda, dari cara memilih produk yang tepat hingga pemasaran apa yang harus diperhatikan.


Read More : Ternyata Ini Efek Buruk Jika Mencuci Beras di Dalam Rice Cooker

Susan Yara
Susan Yara memanfaatkan koneksi dan informasi yang dia peroleh dari karir di jurnalisme siaran dan pengalamannya sebagai editor kecantikan untuk membuat video mendalam tentang apa yang baik untuk kesehatan kulit.

Channel Yara, Mixed Makeup, penuh dengan rincian produk, bahan, dan rutinitas untuk membantu pemirsanya memahami apa yang terbaik untuk kebutuhan mereka.

Dari cara membaca daftar bahan hingga bereaksi terhadap rutinitas perawatan kulit para selebritis, saluran Yara bersifat mendidik, menyenangkan, dan didukung oleh penelitian menyeluruh. Bahkan ada playlist berjudul Derm Chats, tempat ahli dermatologi tamu mendiskusikan berbagai masalah kulit.

Hyram
Anda akan kesulitan menemukan seseorang yang lebih baik dari Hyram, skinfluencer yang tinggal di Hawaii, untuk opini yang jujur ​​dan jujur ​​tentang berbagai merek, bahan, dan produk.

Video energiknya adalah cara yang bagus untuk melewatkan sore hari dan, meskipun dia memiliki preferensi yang jelas untuk produk yang dia gunakan pada kulitnya sendiri, penjelasannya tentang pro dan kontra dari item perawatan kulit informatif, obyektif dan logis.

Hyram memiliki cara yang bagus untuk membedah merek apa yang berhasil, serta area masalahnya - apakah itu etika atau formulasinya. Dia memiliki daftar putar Perawatan Kulit 101 yang berguna yang cocok untuk pemula, dan serial reguler yang didedikasikan untuk menjawab pertanyaan pelanggannya.



Read More : Bukan Hanya Saat Bulan Ramadhan, Kurma Cocok Dikonsumsi Sepanjang Tahun Karena Mengandung 5 Nutrisi Ini

James Welsh
Saluran pemberi pengaruh Inggris James Welsh penuh dengan video informatif untuk membantu pemirsanya lebih memahami perawatan kulit. Kontennya termasuk meninjau bahan-bahan terbaik dan terburuk dan melihat jenis dan merek produk, menjelaskan kesalahan yang mungkin kita buat dengan rutinitas kita dan banyak lagi.

Dia melakukan pekerjaan luar biasa untuk memecahkan tren viral TikTok dan menjelaskan mengapa mereka berhasil (atau tidak) berhasil, dan dia mengakui ketika dia salah dalam ulasan sebelumnya atau ketika awalnya menilai merek atau produk.

Dia juga memiliki serial penting tentang media sosial / pemasaran / filter vs kenyataan, dan bagaimana hal itu merusak perspektif Anda tentang apa yang sehat dan layak. Namun, jika Anda pernah melihatnya melakukan video rias, itu bukan dia - itu saudara kembarnya, Robert.

Dr. Davin Lim
Seorang dokter kulit bersertifikat di Brisbane, Australia, Dr Davin Lim mengoperasikan saluran yang bertujuan untuk mengungkap dan memotong sensasi seputar perawatan kulit.

Dokter yang tersenyum dan ceria ini mengeluarkan video tentang beberapa masalah yang cenderung ditemui orang-orang ke kantornya, seperti menggunakan pil kontrasepsi untuk mengobati jerawat, rutinitas terbaik untuk masalah kulit yang umum seperti rosacea dan hiperpigmentasi, dan menjelaskan apa yang harus dilakukan. lakukan jika Anda memiliki kulit sensitif.

Lim memiliki satu daftar putar yang didedikasikan untuk membantu orang memahami jerawat dan satu lagi untuk dermatologi medis. Videonya didukung oleh pendidikan dan pengalaman profesional selama bertahun-tahun, tetapi mudah dipahami dan berguna.

Dr. Alexis Stephens
Dokter Amerika ini - seperti Lim, juga seorang dokter kulit bersertifikat - mencoba membantu pemirsa mencapai tujuan kesehatan kulit mereka. Tidak semua konten perawatan kulit ada di sini - Stephens memiliki video yang berfokus pada hal-hal seperti kesehatan kulit kepala dan, karena dia adalah seorang wanita kulit berwarna, masalah perawatan kulit yang umum untuk orang-orang dengan warna kulit yang lebih gelap.

Channelnya penuh dengan video "cara" yang didukung oleh pengetahuan medisnya, dari cara menggabungkan bahan aktif dengan benar hingga mengobati masalah kulit tertentu. Oh, dan dia juga memiliki salah satu suara paling menenangkan di YouTube.





Loading...