Thursday, 13 May 2021

Kartika Putri Sakit Hati Saat Richard Lee Tidak Hadiri Mediasi Ketiga

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Mediasi ketiga antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee tidak dilakukan pada Rabu 14 April. Hal ini membuat Kartika kecewa dan merasa ditipu. Karena Kartika tak ingin menambah kasus di bulan Ramadhan dan ingin fokus beribadah.

“Saya kecewa, karena saya sedih harus menghabiskan waktu lebih lama di Yaman bersama keluarga, tapi ternyata seperti ini. Jujur saya kecewa, saya merasa ditipu,” kata Kartika, dikutip dari channel YouTube KH INFOTAINMENT. Jumat, 16 April.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

Kekecewaan tersebut berasal dari fakta bahwa tanggal mediasi sendiri diusulkan oleh Richard Lee.

“Ternyata dialah yang memintanya hari ini, terlapor yang menanyakan, kuasa hukum yang menentukan tanggal ini, saya pulang jauh-jauh dari Yaman, sengaja saya sempatkan, tapi malah yang bersangkutan (Richard) tidak hadir dengan alasan baru pulang dari luar negeri, ”kata Kartika Putri.

Kartika Putri diketahui baru saja kembali ke Yaman untuk mengantarkan putrinya bersekolah di sana.

Dokter Richard memilih untuk melakukan masa karantina yang diberlakukan bagi mereka yang kembali dari perjalanan ke luar negeri selama 14 hari.



Read More : Wajah Galak Tapi Penyayang, Berikut 5 Fakta Menarik Kucing Sphynx

Melalui konferensi pers virtual, Dokter Richard mengatakan tidak hadir dalam agenda mediasi karena mengetahui Kartika baru saja pulang dari luar negeri, yakni Yaman. Ia meminta Kartika menyelesaikan masa karantina selama 14 hari.

“Jadi sebenarnya itu jadwal saya, tapi saya mendapat kabar bahwa Kartika Putri baru dari luar negeri, saya minta menunggu karantina sendiri dulu,” kata Dokter Richard dalam jumpa pers virtual, 14 April malam.





Loading...