Thursday, 13 May 2021

Luar Baisa, Toyota Innova Edisi 50 Tahun Habis Terjual Dalam Waktu 1 Jam

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Toyota Kijang Innova edisi 50 Tahun di Indonesia tiba-tiba ludes dalam waktu satu jam setelah dirilis ke publik. Innova edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 50 unit.

“Sejak diluncurkan pada 9 April 2021, lalu kami tampilkan di situs resminya, hanya dalam satu jam sudah dipesan 50 unit, terjual habis”, ujar Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam acara virtual yang diadakan oleh IIMS Hybrid 2021, Kamis, 15 April.

Ia juga menjelaskan bahwa antusias masyarakat terhadap Kijang Innova edisi khusus Toyota 50 Years terbilang tinggi. Untuk cara pemasarannya sendiri, Innova edisi terbatas ini dijual dengan basis first come first serve.


Read More : Verizon Menjual Yahoo To Apollo Global Management Senilai Rp 72,1 Triliun

Anton juga menjelaskan, Innova edisi terbatas tidak akan lagi diproduksi karena sengaja disediakan perusahaan secara terbatas. Tentunya mobil tersebut akan menjadi langka di pasaran.

“Untuk edisi 50 tahun saya rasa tidak mungkin, karena produk ini memang edisi terbatas. Tapi ke depan kami akan melihat kemungkinan membuat edisi terbatas lainnya,” kata Anton.

Untuk harga Kijang Innova edisi spesial ini sendiri dibanderol Rp 404,5 juta untuk tipe V Luxury Gasoline AT. Sedangkan harga Kijang Innova tipe Venturer Diesel AT edisi terbatas dibanderol Rp 482,7 juta. Innova edisi terbatas memiliki desain khusus dan berbeda dengan versi standar.



Read More : Jeff Bezos Protes NASA Terkait Kontrak Proyek Artemis

Muncul dengan desain stiker emas yang memanjang di kedua sisinya, stiker emas menandai 50 tahun Toyota di Indonesia.

Selain itu juga melambangkan perjalanan mobil Kijang dari generasi pertama hingga terbaru.

Pelek mobil hadir dengan desain yang sporty, sedangkan fasilitas hiburannya sendiri sudah disediakan speaker audio terbaru dari JBL. Selain itu, desain logo Toyota berusia 50 tahun juga ditampilkan pada desain interior mobil Innova.





Loading...