Thursday, 13 May 2021

Kisah Kesuksesan Raffi Ahmad, Dimulai Dengan Honor 500 Ribu, Ini Kunci Kesuksesannya...

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID -  Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Raffi Ahmad bisa dibilang paling populer saat ini. Dilihat dari berbagai sudut, pekerjaan, follower, endorsement, hingga keluarga, Raffi berhasil mengelolanya.

Di berbagai acara, ia didapuk menjadi pembawa acara bersama artis lainnya. Ia juga menjual dengan baik sebagai duta untuk sejumlah produk. Di sinilah pundi-pundi keuangan Raffi meledak.

Dikutip dari Tribun Style, Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai artis Indonesia terkaya kedua setelah Agnez Monica. Biasa disebut sebagai Sultan Andara, kekayaannya diperkirakan mencapai Rp. 400 miliar. Selain itu, Raffi Ahmad juga dikenal memiliki banyak aset seperti rumah, mobil, dan tabungan.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

Untuk meraih kesuksesan tersebut, perjalanan karir Raffi Ahmad tidaklah mudah. Karier Raffi dimulai saat ia berusia 15 tahun. Saat itu ia menjadi tokoh pendukung dalam sinetron "Tunjuk Satu Bintang" (2002).

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta, Raffi Ahmad mengungkapkan honornya saat pertama kali membintangi sinetron.

Bukan jutaan rupiah, suami asal Nagita Slavina ini hanya dibayar Rp 500.000. 

Usai sinetron, Raffi terus tampil di berbagai judul sinetron dan FTV di layar kaca.

zxc2

Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain "Humans of Puberty" (2003), "Olivia" (2006) dan "Little Tarzan" (2009). Sedangkan di dunia FTV, Raffi dikenal membintangi "7 Days 7 Lovers" (2011) dan "14 Days Band Children or Teachers" (2011).

Selain sinetron, Raffi juga menjajal akting di layar lebar. "Me vs High Heels" (2005) adalah film pertama yang dibintanginya. Raffi yang terbilang baru di dunia akting, hanya mendapat peran kecil di film tersebut. Raffi akhirnya mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam film "Love Is Cinta" (2007).

Memiliki karir yang telaten di dunia entertainment dan selalu bekerja keras, Raffi mencoba peruntungan di dunia MC.

Mulai menjadi presenter pada 2008. Raffi menjadi presenter acara musik "Dahsyat" bersama Olga Syahputra dan Luna Maya. Selain itu, Raffi juga menjadi presenter acara "Pesbukers" (2011) dan "OMG" (2010).

Di sinilah Raffi menjadi sangat populer. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi membangun Rans Entertainment. Perkembangan dunia digital yang masif disambut baik oleh tim Rans, sehingga berbagai upaya yang dilakukan oleh Raffi Ahmad semakin berhasil.





Loading...