Thursday, 13 May 2021

Sukacita Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilan Jadi Relawan Vaksin Nusantara: Saya Dukung Dr. Terawan

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari itu mengaku bersedia menjadi relawan uji klinis fase II vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Pasalnya, mereka masih dalam tahap penelitian, bukan vaksinasi. Namun menurutnya, seorang peneliti seringkali memiliki cara berpikir yang berbeda dengan orang lain.

“Saya bersedia menjadi sukarelawan karena saya mengapresiasi seorang peneliti yang berpikir berbeda dengan yang lain. Ini penelitian, dia membuat hipotesis, dan hipotesisnya mungkin saja salah, tapi harus dibuktikan dulu. Jadi diperlukan penelitian,” kata Siti Fadilah dalam sambutannya. pernyataannya, Jumat, 16 April.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

Siti mengaku senang karena sesuai dengan metode yang dikembangkan tim peneliti vaksin Indonesia. "Saya sangat senang karena kondisi saya saat ini sangat cocok dengan metode ini", katanya.

Oleh karena itu, ia mendukung Dr. Terawan Agus Putranto, selaku penggagas vaksin Nusantara yang juga dikenal sebagai peneliti.

“Saya dukung dengan mengikuti penelitian ini. Ini baru penelitian”, terangnya.



Read More : Wajah Galak Tapi Penyayang, Berikut 5 Fakta Menarik Kucing Sphynx

Diketahui, puluhan pengurus dan mantan Panglima Tentara Nasional (TNI) Gatot Nurmantyo juga menghadiri uji klinis vaksin Nusantara di Rumah Sakit Tentara Pusat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 14 April. dukungan vaksin buatan Indonesia.





Loading...