Monday, 19 Apr 2021

Dijual Seharga 339 Juta, Mazda CX-3 Sport 1.5 L Resmi Mengaspal Di Indonesia

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - New Mazda CX-3 Sport 1,5 L crossover SUV resmi dirilis di Indonesia. Mobil terbaru Mazda diperkenalkan ke publik melalui distributor resminya yaitu PT Eurokars Motor Indonesia.

Beberapa tahun lalu, Mazda telah meluncurkan New Mazda CX-3 2.0 L versi Sport dan versi Pro di RI. Kini perusahaan meluncurkan varian CX-3 Sport terbaru dengan tampilan lebih segar dan tenaga balap yang lebih baru.

“Pasar SUV di Indonesia semakin ramai, terutama untuk pasar SUV ukuran menengah dengan mesin 1.500cc. Dengan keunggulan teknologi Skyactiv kami, kami optimis Mazda dapat bersaing di segmen yang sangat menjanjikan ini, ”ujar Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia atau PT EMI.


Read More : Luar Baisa, Toyota Innova Edisi 50 Tahun Habis Terjual Dalam Waktu 1 Jam

New Mazda CX-3 Sport 1.5 L ini dibekali mesin Skyactiv-G 1.5 L yang berkapasitas 1.500cc. Sedangkan mesin 4 silindernya berkapasitas 1.496cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 111 PS pada 6.000 rpm.

Mobil terbaru Mazda ini menggunakan transmisi otomatis Skyactiv-Drive 6 percepatan yang mampu menyalurkan tenaga ke roda depan seperti tipe yang ada.

"Meski menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, New Mazda CX-3 Sport 1.5 L tetap menawarkan kenikmatan berkendara yang sporty dan dinamis dari Mazda," kata Ricky.

Mobil terbaru New Mazda CX-3 hadir dengan varian warna baru selain Soul Red Crystall dan Machine Grey yaitu Polymetal Grey. Selain itu, mobil ini juga menggunakan velg berwarna Gunmetal berukuran 18 inci sehingga memberikan tampilan yang sporty.

New Mazda CX-3 Sport 1.5 L memiliki model kunci terbaru, key fob 7-G. Pada interiornya, mobil ini mendapat sentuhan jok Mazda 7-G terbaru yang semakin membuat nyaman pengemudi dan penumpangnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti koneksi nirkabel Android dan Apple CarPlay. Terdapat juga fitur Blind Spot Monitoring untuk keamanan berkendara saat ingin berpindah jalur.



Read More : Samsung Luncurkan Galaxy Quantum 2, Ponsel Anti-Hack Canggih

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem sensor parkir yang disebut dengan Parking Sensor untuk memudahkan pengemudi saat parkir. Untuk keselamatan berkendara, Mazda membekali Airbag pada mobil enam titik, Side Airbag dan Curtain Airbag yang berfungsi untuk melindungi pengemudi dan penumpang.

New Mazda CX-3 hadir dengan dua varian yaitu Sport 1.5 L dengan mesin Skyactiv-G 1.5 dan PRO 2.0 L yang menggunakan mesin Skyactiv-G 2.0. New Mazda CX-3 Sport 1.5 L dibanderol Rp 339.900.000, sedangkan New Mazda CX-3 PRO 2.0 L dibanderol Rp 454.400.000. 





Loading...