Monday, 19 Apr 2021

Raffi Ahmad akan Bangun Restoran di Padang

news24xx


Raffi Ahmad saat bertemu Wagub sumbar dan menyatakan maksudnya/langgam.idRaffi Ahmad saat bertemu Wagub sumbar dan menyatakan maksudnya/langgam.id

NEWS24.CO.ID -Presenter kondang Raffi Ahmad bertemu Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Joinaldy di Jakarta, Rabu (17/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, Raffi membahas rencananya untuk mengunjugi Sumbar termasuk membuat restoran.

Hal tersebut disampaikan Raffi melalui postingan di instagram pribadinya @raffinagita1717. “Kita selalu support Sumbar. Kita akan ke Sumbar juga dan berencana akan bikin restoran atau yang lain untuk memajukan Sumbar,” kata Raffi dalam video tersebut.

Read More : Musikus Pop Dance Sophie Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan


Selain Raffi, dalam pertemuan tersebut juga ada Wakil Dirut Garuda Indonesia Dony Oskaria dan Rudy Salim. “Kita mengucapkan selamat untuk Pak Wagub Bang Audy dan Pak Wadirut Om Dony. Kita berdua (Raffi dan Rudy) lagi belajar sama pemimpin muda dan juga senior kita,” ujar Raffi.

Sementara itu, Audy Joinaldy mengaku juga belajar banyak hal dari Raffi dan Rudy Salim. “Kita yang belajar sama Raffi dan Om Rudy Salim sebagai pemuda hebat,” kata Audy.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad berjanji akan mengunjungi Sumbar untuk mengekspos berbagai potensi wisata yang ada. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan ucapan selamat atas pelantikan Audy Joinaldy sebagai Wakil Gubernur Sumbar, Kamis (25/2/2021).


Read More : Rilis Lagu Kenangan Terindah, Geisha Lanjutkan Proyek #RencanaHebat


“Raffi janji mau datang ke Sumbar setelah pelantikan. Bahkan beliau akan invest beberapa hal di Sumbar terkait pariwisata. Minta bantuan juga untuk kolaborasi dengan saya,” kata Audy Joinaldy saat dihubungi Langgam.id, Kamis (25/2/2021).(Langgam.id)
 





Loading...