Monday, 19 Apr 2021

Model Playboy Meminta Doa Dari Paus Fransiskus Doa Agar Menang Dalam Kontes Pantat Terindah di Brasil

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID -  Masih ingat dengan model yang meminta Paus Fransiskus untuk didoakan saat tampil di sampul majalah Playboy? Ya, Lunna Leblanc. Dia akan ambil bagian dalam Miss BumBum 2021.

Kontes Miss BumBum atau bokong terindah di Brasil diciptakan oleh jurnalis Cacau Oliver. Kontes ini akan diadakan kembali pada bulan Juli. Miss BumBum adalah kompetisi bergengsi yang mempertemukan para model dengan pantat terbaik di dunia.


Read More : Beijing Memperingatkan Washington Untuk Tidak Mencoba Memboikot Olimpiade Musim Dingin 2022

Dilansir dari VOI, sebanyak 27 wanita cantik dari Brasil, satu mewakili setiap negara bagian, akan berkompetisi dalam kontes kecantikan dalam beberapa bulan. Sebelumnya, model Playboy dan karyawan bank diumumkan sebagai kontestan pertama kompetisi Miss BumBum tahun ini.

Mewakili negara bagian São Paulo adalah Vanusa Freitas, seorang model berusia 28 tahun. Dan Suzana Simonet mewakili negara bagian Santa Catarina di Miss BumBum 2021.

Sekarang dua kontestan lainnya bersiap untuk pertunjukan Juli ini. Model Lunna Leblanc, yang meminta Paus Fransiskus memberkati penampilan pertamanya di majalah Playboy beberapa bulan lalu, sedang bersaing memperebutkan gelar pantat terindah.



Read More : Inilah 20 Pemilik Tim Olahraga Tajir Teratas Dunia, Mukesh Ambani Berada di Urutan Terbatas Dengan Harta Rp 1.227 Triliun

"Dia (Paus) memberkati saya dalam segala hal, saya memiliki iman dan saya yakin saya bisa memenangkan kontes ini," kata Lunna seperti dikutip Daily Star, Jumat 5 Maret.

Dengan lingkar dada 86 cm dan pinggul 106 cm, Lunna yang juga seorang pelajar seni pertunjukan. Model OnlyFans ini merepresentasikan status Minas Gerais. Kandidat kontroversial lainnya untuk kontes ini adalah Cássia Mello. Dengan kecantikan alaminya, Cássia mewakili negara bagian Amazonas dan memiliki pinggul 108 cm.

"Foto rontgen pantat saya yang saya kirim ke mantan pacar saya digunakan untuk mendaftar ke kontes ini dan berhasil," kata Cassia, yang ingin membuktikan bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik.

Cássia adalah seorang mahasiswa nutrisi yang menyatakan bahwa "penting untuk memahami kebutuhan diet tubuh kita untuk menjaga kesehatan pantat". Untuk mengikuti Miss BumBum, calon tidak boleh memasang implan di bokongnya. Untuk membuktikan keaslian pantatnya, mereka wajib melakukan proses rontgen terlebih dahulu.





Loading...