Monday, 19 Apr 2021

Istri Konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Terserang Demam Sinetron Ikatan Cinta

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Sinetron Ikatan Cinta telah merasuki mayoritas penonton sinetron di Indonesia. Bahkan istri konglomerat Harry Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, juga terkena demam cinta antara Andien dan Aldebaran.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo pada Kamis, 4 Maret. Dalam unggahan tersebut, Liliana memberikan pujian kepada sinetron Ikatan Cinta karena pernah menjadi sinetron terbaik yang pernah ada.


Read More : Kartika Putri Sakit Hati Saat Richard Lee Tidak Hadiri Mediasi Ketiga

"Drama tv series @officialrcti" bond of love "adalah tv series terbaik yang pernah ada yang pangsa penontonnya mencapai 51% dan range 46-48%," tulisnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada tim dan pemeran sinetron yang dibintangi Amanda Manopo. Sebagai istri pemilik MNC Group ini mengaku bangga dengan semua sinetronnya.

“Selamat @mnc_pictures, selalu lakukan yang terbaik untuk menciptakan hasil yang terbaik. #Proudofyou #godbless juga bangga dengan semua cast @amandamanopo @ arya.saloka serta semua kru all out untuk memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Penggemar Ikatan Cinta menyerbu unggahan tersebut dengan komentar seragam. “Jangan lupa bonusnya Bu,” tulis salah satu netizen di Instagram, istri konglomerat Harry Tanoesoedibjo.

Tak banyak yang menyadari kalau dalam foto yang diunggah tersebut merupakan bukti Lilina tengah memeluk sinetron Ikatan Cinta. Meski tak ada pemain atau adegan Ikatan Cinta, Liliana mengenakan kalung yang dirancangnya sendiri sebagai bukti kecintaannya pada sinetron Ikatan Cinta. Kalung tersebut merupakan hasil kolaborasi UBS Gold dan RCTI Rose Gold edisi 8K dengan desain logo hati Ikatan Cinta dari Liliana Tanoesoedibjo.



Read More : Hanya Dengan Rp 1,6 Juta, Anda Bisa Menjadi Pilot Garuda Indonesia

Sebelumnya, Liliana juga mengunggah foto yang secara khusus menampilkan dirinya berpose bersama mereka bertiga bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo. “Menghadiri acara penghargaan Tik Tok Indonesia,” tulis Liliana sembari menandai akun Instagram pemain Ikatan Cinta tersebut.





Loading...