Friday, 19 Apr 2024

Blusukan ke Pasar Depok, Gibran: Saya Merasa Bahagia

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta pedagang tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) setelah menerima vaksinasi COVID-19.

Didampingi Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa dan Kepala Dinas Kesehatan Siti Wahyuningsih, Gibran memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pedagang di Pasar Manahan Depok, Banjarsari, Solo, Senin, 1 Maret 2018 seperti dilansir dari VOI.

“Saya senang, yang penting para pedagang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini,” kata Gibran.


Read More : Naik Rp 10 000 Harga Emas Dibanderol Rp 1 345 000 Per Gram

Ia berharap setelah memvaksinasi semua pedagang sehat, pasar semakin ramai, dan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi bisa pulih.

Kepala Bala Pasar Depok Manahan Solo Suwarjo mengatakan, vaksinasi COVID-19 akan dilakukan selama dua hari di Pasar Depok.



Read More : Tekuk Australia 1 0 Erick Thohir Terpukau Dengan Timnas Indonesia

Jumlah pedagang di Pasar Depok yang terdaftar sebagai calon penerima vaksin sebanyak 300 orang, di antaranya 200 orang dijadwalkan menjalani vaksinasi pada Senin dan sisanya pada Selasa, 2 Maret.

Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya telah melakukan vaksinasi COVID-19 pada pedagang di Pasar Gede dan Klewer. Vaksinasi kemudian dilakukan di Pasar Manahan Depok dan Pasar Harjodaksino Serengan.





Loading...