Sunday, 07 Mar 2021

Kondisi Ashanty Naik Turun, Begini Nasib Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menikah sebelum puasa, 21 Maret 2021. Namun, rencana mereka diuji setelah Aurel positif COVID-19 bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy. Saat ini kondisi Ashanty memprihatinkan.

Ashanty yang diketahui mengidap penyakit autoimun, membuat kondisinya tidak stabil dan harus dilarikan ke rumah sakit. Asisten Ashanty, Vindyka meminta didoakan agar kesehatan Ashanty cepat pulih.

“Hai semuanya. Mohon maaf saya harus menulis ini. Kondisi ibu selama 7 hari saat ini fluktuatif dan sekarang sedang dirawat di ruang rawat intensif di rumah sakit. Tolong jangan percaya dengan berita membingungkan di luar sana. Bersama-sama, kita berdoa agar ibu dan keluarga cepat sembuh. Dan jika Anda ingin mencari ibu, bisa melalui saya ya. Terima kasih (Vindyka), "tulis Vindyka dalam Instagram Stories @ ashanty_ash, Sabtu, 20 Februari.

Kondisi Ashanty pun turut memengaruhi persiapan pernikahan Aurel dan Atta. Netizen bertanya apakah pernikahan mereka akan dilanjutkan atau ditunda. Aurel menjawab pertanyaan itu dengan bijak.



Read More : Istri Konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Terserang Demam Sinetron Ikatan Cinta

“Banyak sekali orang yang mengirim pesan. Bertanya, 'kak, bagaimana kamu menikah?' “Pernikahan saya sudah ditunda,” dan lain-lain. Guys, sekarang yang terpenting bagi saya adalah kesembuhan saya dan keluarga. Ini adalah ujian yang harus kita jalani. Kalau ditanya siapa yang mau sakit, sudah pasti tidak ada yang, ”kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa, 23 Februari.

Diakui Aurel Hermansyah, saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. “Jadi soal mundur atau tidak ditunda akan kita bahas secara internal. Karena sekarang yang terpenting bagi saya adalah kesembuhan saya dan keluarga. Karena semakin saya pikirkan, imun yang saya miliki semakin menurun. lebih baik do'a dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan saya dan keluarga daripada memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membuat saya tambah kepikiran, "kata Aurel Hermansyah.

Reaksi Atta Halilintar
Aurel Hermansyah mengatakan Atta Halilintar tidak pernah mengungkit-ungkit pernikahannya saat sakit. “Allhamdulillah, pasangan saya tidak pernah mempertanyakan dan menanyakan. Malahan, dia ingin saya dan keluarga saya pulih dan kemudian kami berdiskusi tentang pernikahan,” kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar rupanya optimistis dengan rencana pernikahannya. Ia kedapatan mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Mudah-mudahan ya guys, apapun yang kita doakan, apa yang kita inginkan bisa berjalan dengan lancar. Manusia hanya bisa berusaha, selebihnya kita banyak berdoa. Keren banget, stadion kita Gelora Bung Karno. Disini saya penasaran apakah saya bikin acara di sini, gimana aturannya?, "kata Atta dalam Insta Stories, Senin, 22 Februari.



Read More : Walikota Gibran Rakabuming Bahas Desain Masjid Agung Surakarta, Mampu Menampung 10 Ribu Jamaah Dengan 3 Kubah Mirip Masjid Agung Abu Dhabi

Beberapa kali Atta dan Aurel sempat menyatakan ingin menggelar resepsi pernikahan di GBK. Atta pernah meminta restu Anang Hermansyah atas penggunaan GBK. Saat mengunjungi salah satu ruangan di stadion. Tampak ruangan tersebut didominasi warna hijau.

Seperti diketahui, warna ini merupakan warna favorit ayah mertuanya, Anang Hermansyah. “Pipi, mana yang cocok? Hijau itu hijau, lucu. Keren banget, hijau sampai lantainya hijau, dindingnya hijau, kursinya hijau,” tutup Atta





Loading...