Wednesday, 18 May 2022

Bupati Kampar Serahkan Dua Unit Ambulan, Bisa Gratis Digunakan Warga

news24xx


Penyerahan dua unit mobil ambulan secara sederhana simbolis oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Selasa (2/2/2021) ke kecamatan Perhentian Raja.Penyerahan dua unit mobil ambulan secara sederhana simbolis oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Selasa (2/2/2021) ke kecamatan Perhentian Raja.
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Perhentian Raja - Pemkab Kampar melalui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto kembali menyerahkan dua unit mobil ambulan kepada warga. Dua mobil ini dititipkan melalui Kades Hang Tuah dan Kades Sialang Kubang di Kecamatan Perhentian Raja.

Ini merupakan yang kedua kalinya bantuan diberikan dari keuangan Pemkab Kampar dalam program sejak tahun 2020

Penyerahan ambulance yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Hang Tuah, Selasa (2/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan Kadis Pemerintahan Desa Febrinaldi, Kadis Kesehatan Dedy Sambudi, kepala-kepala Puskesmas dan Upika Kecamatan Perhentian Raja.

Dalam arahan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan, ini adalah wujud kepedulian pemerintah kabupaten Kampar kepada masyarakat, karena dengan adanya bantuan mobil ambulan tersebut adalah satu kebutuhan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk itu Kades beserta Ketua BPD diminta untuk secara bersama sama untuk menjaga dan merawat mobil ambulance tersebut agar bisa dipakai sewaktu waktu," ucap Bupati.

"Mobil ini dapat dipergunakan secara gratis bagi warga yang membutuhkannya," lanjut Bupati Catur.

Lebih lanjut, untuk kedepannya, dikatakan Bupati Catur, Pemkab Kampar akan terus mengoptimalkan dan memaksimalkan pembangunan didesa desa, dengan cara pengembangan membangun Infrastruktur, pembangunan disegala bidang dan ini semua nantinya berguna bagi semua masyarakat.

"Kedepannya, semoga apa yang diharapkan, masyarakat tentunya masih mempercayakan kami memimpin Kabupaten Kampar dimasa yang akan datang," pungkas Bupati Catur. /Rls





Loading...