Thursday, 25 Apr 2024

Vaksinasi Kedua di Pekanbaru Akan Dilakukan Pada Bulan Ini

news24xx


Sekdako Pekanbaru M Jamil, saat menerima vaksin tahap pertama.Sekdako Pekanbaru M Jamil, saat menerima vaksin tahap pertama.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama telah dilakukan pada 14-16 Januari kemarin. Dan untuk tahap kedua akan dilakukan pada 28 Januari. Kabar ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil.

"Kita kemarin sudah laksanakan vaksinasi, dan untuk tahap kedua akan dilakukan vaksinasi pada tanggal 28 Januari," ujar M Jamil, dalam informasinya, Jum'at (22/1/2021).

Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih sehat dan tidak merasakan keluhan apapun pasca vaksinasi. Dan kepada peserta vaksin ia menyebutkan agar tidak khawatir dengan apa yang akan dirasakan setelah program vaksinasi ini. 

"Saya sudah divaksin. Saya merasakan, saya lebih aman, lebih sehat setelah divaksin. Jangan takut divaksin, ini untuk kesehatan diri dan orang-orang disekitar kita," ucapnya. 

"Vaksin ini untuk memperkuat diri dan memutus penyebaran virus Covid-19. Terutama di Pekanbaru. Saya termasuk orang yang pertama mendapatkan vaksin di Kota Pekanbaru. Alhamdulillah saya sehat-sehat saja, saya aman-aman saja. Dan tidak ada keluhan apapun. Malahan saya merasa lebih sehat," tukas M Jamil.

"Jadi, jangan takut divaksin, karena jika takut maka bisa saja membuat imun kita menurun dan kita bisa saja terkena virus Corona ini," pungkasnya. []

 





Loading...