Monday, 08 Mar 2021

Pegawai Disdagperin Bengkalis Ikuti Sosialisasi Penerapan SKP Online

news24xx


Kegiatan Sosialisasi Penerapan SKP Online di Kantor Disdagperin Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis, 21 Januari 2021.Kegiatan Sosialisasi Penerapan SKP Online di Kantor Disdagperin Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis, 21 Januari 2021.

NEWS24.CO.ID - Para  ASN di lingkungan  Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau,  dengan penuh semangat dan antusias mengikuti sosialisasi Penerapan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Online, bertempat di Ruangan Kantor Disdagperin Bengkalis, Kamis, 21 Januari 2021.

Kegiatan sosialisasi Penerapn SKP Online ini diberikan oleh Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Bengkalis.

Sosialisasi SKP Online ini disampaikan oleh Kasubbid Pengembangan Sumber daya Aparatur BKPP Kabupaten Bengkalis, Khaidir bersama stafnya Junaidi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, H. Indra Gunawan, SIP, MSi, para Kepala Bidang, Kasi/Kasub, Kepala UPT di lingkup Disdagperin Bengkalis.

Sementara itu, saat ditanya, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan, SIP, MSi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara penginputan data SKP Online bagi para ASN.

Indra Gunawan yang alumni Pamong APDN ini berharap kedepannya SKP pegawai ASN sudah menggunakan penginputan data secara online dan tidak manual lagi.

"Saya berharap, seluruh ASN di lingkup Disdagperin Bengkalis memahaminya dan menguasai teknologi digital, yang mengurangi tatap muka," harap Indra Gunawan, yang juga lulusan FISIP UGM Yogyakarta ini.

N24. 





Loading...