Wednesday, 18 May 2022

Bupati Kampar Gagal Dapat Vaksin di Hari Pertama Vaksinasi

news24xx


Bupati kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto.Bupati kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto.
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Kampar - Pada hari ini, Pemerintah kabupaten Kampar melaksanakan program pemerintah untuk vaksinasi. Pelaksanaan di kabupaten Kampar pada hari ini, Jum'at (15/1/2021) dilaksanakan di puskesmas Kuok.

Dari beberapa orang pejabat dan tokoh di kabupaten Kampar, orang nomor satu di Kabupaten Kampar, yakni Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH batal mendapatkan vaksin covid-19 perdana di Kabupaten Kampar ini.

Disebutkan, ini karena dinilai belum memenuhi syarat sesuai hasil pemeriksaan (skrining) sebelum dilakukan vaksinasi.

"Untuk saat ini saya dinyatakan belum bisa divaksin karena disebabkan tensi saya tinggi yakni 162 per 102 dan juga saat ini saya sedang pilek dan batuk. Semoga cepat membaik dan saya siap divaksin covid-19. Saya pasti akan menyusul untuk divaksin," ucap Bupati Catur, Jum'at (15/1).

Pernyataan itu disampaikan, seusai beliau melakukan screening pemeriksaan kesehatan dalam pelaksanaan vaksin covid-19 perdana di tingkat Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kuok.

Pada prinsipnya dirinya siap divaksin covid-19 untuk memberikan motivasi dan keyakinan bagi masyarakat secara umum, sehingga bisa membangun persepsi masyarakat bahwa vaksin ini baik, halal dan memiliki keamanan.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi SKM M.Kes mengatakan bahwa sejumlah tokoh yang dijadwalkan hari ini divaksin, batal karena tidak memenuhi persyaratan kesehatan, namun pemberian vaksinasi tetap dilanjutkan pada hari senin depan.

"Masa pemulihan tiga hari kedepan. Kita agendakan Senin depan," pungkas Dedy Sambudi. []

 





Loading...