Saturday, 27 Apr 2024

Wakajati Riau Mengaku Serasa Digigit Semut, Usai Disuntik Vaksin Sinovac

news24xx


suasana penyuntikan vaksin di aula RSUD Arifin Ahmad/Youtubesuasana penyuntikan vaksin di aula RSUD Arifin Ahmad/Youtube
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Sebanyak 10 tokoh atau pejabat teras di Riau mendapat vaksin Covid- pertama di Riau, diantaranya Danrem  031 Wira Bima, Wakajati Riau, anggota DPRD Riau dan lainnya, Kamis 14/1.

Danrem  WB Brigjen Syeh Ismed menjadi pejabat pertama yang divaksin Sinovac di Aula RSUD Arifin Ahmad Jalan Diponegoro Pekanbaru. Wakajati Riau Daroe Tri Sadono menjadi pejabat kedua yang menerima vaksin Sinovac. Usai disuntikan vaksin oleh petugas kesehatan, Daroe menyatakan bahwa suntikan yang ia peroleh tidak sakit. "Serasa digigit semut," ungkap daroe, seperti yang dikatakan protokol melalaui pengeras suara sebagaimana yang disiarkan langsung melalui chanel Youtube.com.

Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut


Usai Wakajati disuntik vaksin kemudian dilanjutkan Anggota DPRD Riau, Ade Hartati. Ade merupakan wanita pertama yang disuntik Sinovac di Riau. Acara yang dihadiri Wagub Kepri Ady Natar dan para tokoh Riau ini masih berlangsung dan disaksikan masyarakat dan lainya. 


Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO


Usai para pejabat dan tokoh Riau ini menerima vaksijn akan dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan di Empat Kabupaten kota di riau, yakni Pekanbaru, Pelalawan, Kampar dan Siak. Sampai berita ini diturunkan kegiatan pemberian vaksin kepada  tokoh di Riau masih Berlanjut. 





Loading...