Friday, 26 Apr 2024

Viral, Usai Divaksin, Artis Dari Kalangan Millenial Raffi Ahmad Berkumpul Tidak Pakai Masker

news24xx


Dok Twitter.Dok Twitter.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Artis Raffi Ahmad turut mendapat vaksinasi Sinovac Covid-19 yang perdana pada Rabu (13/1/2021) kemarin di Istana Kepresidenan bersamaan dengan Preside. Dan terus menjadi menjadi perbincangan. Di media Twitter, masuk dalam lima besar tranding topik sejak Rabu (13/1/2021).

Salah satu yang dibicarakan warganet adalah Raffi Ahmad berkumpul bersama teman-teman dengan tidak menggunakan masker. Foto itu diunggah Anya Geraldine di Story Instagram-nya dan berhasil ditangkap warganet. Foto itu pun langsung viral dalam postingan akun gosip @lambe_turah. 

Terlihat dalam unggahan itu Raffi Ahmad berswafoto dengan teman sesama selebriti tanpa menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Foto itu pun menuai reaksi beragam dari warganet yang menanggapi apa yang telah dilakukan Raffi Ahmad belum lebih dari 24 jam pasca dirinya menerima vaksinasi vaksin sinovac.

Warganet dari kalangan selebriti lainnya juga turut mengomentari, seperti artis Sherina Munaf

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina, Kamis (14/1/2021)

Penulis Ernest Prakasa yang awalnya memuji Raffi Ahmad, justru berbalik arah menanggapi.
"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest.

Penulis Alexander Thian, dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @aMrazing, juga memberikan asumsi atas kecerobohan Raffi Ahmad.

"Kebayang gak dampaknya kalau si raffi ahmad (amit-amit) kena korona setelah divaksin kayak gimana? Makin ogah lah orang vaksin dan keluar lah berbagai teori konspirasi lagi. Vaksin bukan free card bisa sembarangan keluyuran apalagi baru shot pertama," tulis tweet Thian.

Sikap dan perilaku suami Nagita Slavina ini seolah tidak menghargai imbauan pemerintah mengabaikan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumunan.

Tidak lama setelah viral, unggahan itu tidak lagi terlihat di media sosial. Dan cuitan terkait Raffi Ahmad ini di Twitter pada subuh hari tadi mencapai 61 ribu cuitan. []

 





Loading...