Wednesday, 24 Apr 2024

Kapolda Riau Terima Penghargaan Siber Riau Award dari Media Online di Riau

news24xx


Penyerahan penghargaan Siber Riau Award kepada Polda Riau. /IstPenyerahan penghargaan Siber Riau Award kepada Polda Riau. /Ist
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau menerima penghargaan Siber Riau Award yang diserahkan langsung oleh perwakilan 24 Media Online di Riau di Pekanbaru pada Selasa (12/1/2021) di Gedung Mapolda Riau yang baru di Jalan Patrimura Pekanbaru.

Penghargaan ini diberikan karena Polda Riau konsisten melakukan pencegahan dan penegakan hukum kebakaran hutan dan lahan (karhutla), perang terhadap narkoba, menjaga kebhinnekaan selama menjabat di Bumi Lancang Kuning Riau.

Penyerahan penghargaan Siber Riau Award dari 24 media online Riau diwakili oleh Roy Manurung. Adapun penghargaan yang berbentuk plakat diterima Kapolda Riau yang diwakili Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun.

Dalam keterangannya, Roy Manurung menyebutkan, penghargaan ini sebagai pertimbangan konsistensi Kapolda Riau yang menjaga Riau bebas dari karhutla melalui aplikasi Dasrboard Lancang Kuning Nusantara, serius memerangi narkoba, dan menjaga kemajemukan/kebhinnekaan masyarakat Riau. 

Dikatakannya juga, Kapolda Riau dan jajarannya, juga dinilai proaktif menegakkan dan melaksanakan kamtibmas, menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat Riau di masa pandemi Covid-19 dan termasuk mengawasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa Pandemi Covid-19.

Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyampaikan ungkapan terimakasih dan bangga serta merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan dari media online di Riau. /Rls

 





Loading...