Sunday, 24 Jan 2021

Bazar Foodism Attack MP Pertama Ditahun 2021 dengan Rangkaian Event Menarik

news24xx


Bazar Foodism Attack di Mal Pekanbaru.Bazar Foodism Attack di Mal Pekanbaru.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Bazar kuliner dikemas dalam Foodism Attack di Mal Pekanbaru mulai 11-17 Januari 2021. Berbagai varian kuliner ini dapat dinikmati pengunjung baik makanan berat hingga jajanan. Informasi ini dia sampaikan Marketing Promotion Mal Pekanbaru, Divia Singi atau yang akrab dipanggil Idip. 

Dalam informasi yang diterima news24coid, Senin (11/1/2021), Idip menjelaskan, selama bazar berlangsung, pada siang harinya pengunjung dalam menikmati makanan akan dihibur dengan live musik akustik hingga 15 Januari. Dan pada 16 Januari akan diselenggarakan lomba akustik dan pound fit performance yang dibawakan oleh 13 Links Gym.

Selanjutnya, pada 17 Januari, hadir lomba fashion show anak, lomba makeup, parade busana oleh designer, dan demo makeup yang diselenggarakan oleh Cempaka Cosmetic.

Disebutkan Idip juga, selain bazar kuliner, saat ini di MP juga tengah berjalan pameran home living kosmetik dan fashion yang berlokasi di koridor utama. Dan juga tengah berjalan pameran Gramedia di Koridor Sudirman, dan pameran properti di Koridor Teuku Umar. 

Dara manis ini mengajak agar pengunjung mal untuk tidak melewatkan berbagai kemasan bazar dan kegiatan menarik lainnya di Mal Pekanbaru. 

Dan untuk informasi lebih lanjut terkait update bazar, event, dan promo Mal Pekanbaru, MP Lovers dapat melihat di Instagram dan website Mal Pekanbaru, atau dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850777), atau contact person 082288590444. 

Lebih lanjut, ia menyebutkan Mal Pekanbaru dalam tatanan new normal ini, terus menerapkan aturan yang berlaku. Dan untuk operasional mal dimulai pada pukul 10.00-21.00 Wib. 

Seluruh pengunjung yang memasuki area MP wajib melakukan protokol kesehatan tanpa terkecuali, baik manajemen, tenant, karyawan, dan pengunjung. 

Dipaparkan dara manis ini, setiap yang masuk ke mal, wajib melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker.

Kemudian, wajib bagi pemilik usaha dan karyawannya untuk mematuhi protokol kesehatan di area tempat usahanya, seperti wajib menggunakan masker dan atau pelindung wajah dan menyediakan hand sanitizer. 

Selanjutnya, setiap orang yang ada di area mal, diimbau dan memastikan untuk tetap menjaga jarak satu sama lainnya. 

Dan terakhir, dikatakan Idip, manajemen mal selalu rutin dan teratur melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan menjaga kebersihan seluruh benda di area Mal Pekanbaru. []

 





Loading...