Wednesday, 18 May 2022

Di Kabupaten Kampar Laksanakan Pembelajaran Secara Luring Mulai Hari ini

news24xx


Bupati Catur bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi tinjau pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka hari ini, Senin (4/1/2021).Bupati Catur bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi tinjau pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka hari ini, Senin (4/1/2021).
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, BANGKINANG - Di kabupaten Kampar, pembelajaran secara luring telah dilaksanakan mulai hari ini, Senin (4/1/2021). Pembelajaran ini dilakukan sebagaimana mestinya sesuai aturan yang diberlakukan pemerintah kabupaten Kampar bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan di kabupaten Kampar

Dan pada awal pembelajaran ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH mengecek langsung bagaimana kondisi proses belajar mengajar pelajar secara tatap muka. Bupati didampingi oleh kepala dinas kesehatan kesehatan kabupaten Kampar, Dedy Sambudi.

Catur melakukan peninjauan sekolah dan sebagai sampel yang hari ini pertama masuk sekolah yang ditinjau Bupati Catur adalah SD Negeri 006 Langgini Bangkinang Kota dan SD Negeri 001 Salo.

"Jadi hari ini saya ingin melihat langsung bagaimana kondisi proses belajar secara tatap muka dimasa ini. Tentunya Pihak sekolah dan orang tua/wali murid harus sepakat dan pastikan sarana protokol kesehatan disekolah lengkap," kata Bupati.

Lanjutnya, protokol kesehatan yang ada harus layak mulai dari tersedianya alat pengukur suhu tubuh, sarana mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, kebersihan lingkungan dan semua anak-anak pastikan memakai masker.

"Di sekolah siswa sebelum masuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan gunakan masker serta tempat duduknya diatur atau dijarangkan. Bapak ibu guru harus menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga siswanya patuh dan juga meminta kepada siswa semuanya mematuhi arahan dari guru," tukas Bupati Catur. []

 





Loading...