Wednesday, 24 Apr 2024

Barcelona Menang Tipis Atas Huesca, Atletico Madrid Tumbangkan Alaves

news24xx


Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves.Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pertandingan yang cukup menarik dan enak ditonton. 

Barcelona dan Atletico Madrid memetik kemenangan tandang dalam matchday ke-17 La Liga Spanyol. Barcelona menaklukkan Huesca dan Atletico mengatasi Deportivo Alaves.

Bermain di Stadio El Alcoraz di Huesca, kemenangan Barcelona ditentukan melalui gol Frenkie de Jong pada menit ke-27 dengan memaksimalkan assist Lionel Messi, yang baru pulih dari cedera lutut.

Hasil laga Senin (4/1/2021) dini hari WIB ini menempatkan Barcelona di setrip kelima klasemen dengan nilai 28, sedangkan Huesca makin terbenam di dasar klasemen dengan nilai 12, berjarak 4 poin dari zona aman.

Sementara itu, Atletico Madrid meraih 3 poin di kandang Deportivo Alaves, Stadion De Mendizorroza di Alava dengan gol kemenangan tim tamu baru terjadi ketika babak kedua telah memasuki injury time.

 

Atletico membuka skor 6 menit menjelang rehat setelah assist Luis Suarez dapat dimaksimalkan Marcos Llorente, tetapi bek Atleti Felipe membuat gol bunuh diri pada menit ke-84 sehingga skor 1–1.

Gol Atletico baru lahir pada injury time lewat kontribusi Luis Suarez sehingga mengakhiri pertandingan dengan skor 1–2 untuk tim tamu dari ibu kota besutan pelatih asal Argentina Diego Simeone.

Alaves bermain dengan 10 orang sejak menit ke-63 setelah bek Victor Laguardia langsung mendapat kartu merah, tanpa didahului kartu kuning dari wasit Juan Martinez, setelah melanggar Thomas Lemar.

Kemenangan ini membuat Atletico kembali memimpin klasemen sementara—yang sempat sehari dikuasai oleh Real Madrid- dengan nilai 38, sedangkan Alaves (18) menempati peringkat ke-14.

Seperti dilansir dari bisnis.com, Senin 4 Januari 2021,  Matchday ke-17 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Valencia menjamu Cadiz yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (5/1/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Hasil pekan ke-17 hingga Senin pagi WIB: Villarreal 2 vs Levante 1; Real Betis 1 vs Sevilla 1; Getafe 0 vs Valladolid 1; Real Madrid 2 vs Celta Vigo 0; Bilbao 1 vs Elche 0; Alaves 1 vs Atletico Madrid 2; Eibar 2 vs Granada 0; Sociedad 1 vs Osasuna 1; Huesca 0 vs Barcelona 1.

N24. 





Loading...