Thursday, 18 Apr 2024

MU Tumbangkan Aston Villa, West Ham United Hentikan Langkah Everton

news24xx


Pemain MU merayakan gol ke gawang Aston Villa. Pemain MU merayakan gol ke gawang Aston Villa.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pertandingan yang cukup menarik dan enak ditonton.  Manchester United berhasil menumbangkan  Aston Villa.

Sedangkan  West Ham United menghentikan rentetan kemenangan Everton dalam pertandingan pekan ke 17 Liga Inggris  pada Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.

Seperti dilansir dari bisnis.com, Sabtu pagi,  Di Old Trafford, tuan rumah MU memetik kemenangan berkat dua gol yang dilesakkan Anthony Martial 6 menit menjelang babak pertama berakhir serta penalti Bruno Fernandes pada menit ke-61.

Sementara itu, satu-satunya gol tamu dari Birmingham dilesakkan Bertrand Traore (58’).

Penalti untuk MU diberikan wasit Mike Oliver setelah pemain tengah Villa Douglas Luiz melanggar gelandang serang MU Paul Pogba di area terlarang.

Dengan hasil ini MU telah melaju dengan hasil tak terkalahkan di ajang Liga Primer dalam sembiolan pertandingan. Mereka terakhir kali menelan kekalahan di liga pada awal November lalu dengan skor 0–1 di Old Trafford dari Arsenal dengan gol semata wayang dari titik penalti yang dieksekusi Pierre-Emerick Aubameyang.

 

Dengan kemenangan ini, MU sekarang berhasil menyamai perolehan nilai juara bertahan Liverpool yang menduduki pucuk klasemen dengan nilai masing-masing 33. Selisih gol Liverpool lebih baik yaitu 17 berbanding 9.

Adapun bagi Villa, kekalahan ini menghentikan catatan tak terkalahkan mereka hanya di lima pertandingan. Kini Villa menempati peringkat keenam dengan nilai 26.

Dalam pertandingan lainnya pada Sabtu dini hari WIB, West Ham United menundukkan tuan rumah Everton di Goodison Park di Liverpool dengan skor tipis 1–0 berkat gol Tomas Soucek 6 menit me njelang pertandingan selesai.

Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Everton di liga hingga menjadi empat pertandingan saja dan menempatkan mereka di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 29, kalah selisih gol 6 berbanding 9 dengan Leicester City yang berada persis satu setrip di atasnya.

Bagi West Ham, kemenangan ini menempatkan klub London tersebut di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi poin 26.

N24. 





Loading...