Friday, 26 Apr 2024

Istri Gubernur Riau dan Ajudan Terpapar Covid-19, Padahal Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

news24xx


Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Riau.Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Riau.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Satgas penanganan Covid-19 provinsi Riau melalui dr Indra Yopi, membenarkan kabar bahwa Corona virus desease 2019 (Covid-19) juga didapati istri Gubernur Riau, Misnarni dan juga dua ajudannya. Dan saat ini tengah melakukan karantina mandiri.

Meskipun dikatakan terus menerapkan protokol kesehatan, akan tetapi virus dapat saja menyerang dalam sisi manapun juga. 

Disebutkan Yopi, dalam kabar yang ia dapat, bahwa mereka terpapar usai mengikuti kegiatan dharma wanita bersama beberapa istri pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Riau.

"Benar, terpapar Covid-19, tapi kondisi stabil dan dalam keadaan baik. Kita terus pantau kondisi beliau," ujar dr Indra Yopi, Senin (30/11).

"Sedangkan, bapak Gubernur, kondisinya dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19," lanjutnya.

Yopi mengatakan, sesuai dengan prosedur, maka dilakukan karantina selama 14 hari ke depan. Dan karantina mandiri dilakukan karena Misnarni termasuk dalam orang tanpa gejala.

Lebih lanjut, dikatakan Yopi, Gubernur tidak terkena sebaran covid, karena selalu menerapkan protokol kesehatan setiap sebelum dan sesudah kegiatan di dalam dan di luar ruangan. Dan selain itu juga selalu lakukan pemeriksaan swab secara berkala. []

 





Loading...