Thursday, 25 Apr 2024

10 Bukti Kuat Pemeran Video Syur Mirip Gisel yang Bisa Seret Gisel Terancam Hukuman Penjara

news24xx


Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia masih terus diusut pihak kepolisian.Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia masih terus diusut pihak kepolisian.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian terkait pemeran video syur mirip Gisella Anastasia yang berdurasi 19 detik. 

Masyarakat masih menunggu putusan akhir siapa pemeran dalam video tersebut. Dan pihak kepolisian masih berhati-hati untuk menentukan pembuat video syur tersebut. 

Ada beberapa bukti kuat pihak kepolisian yang memanggil kembali mantan istri Gading Marten tersebut. 

Beberapa analisa pakar telematika Abimanyu Wahyoe Hidayat yang ia ungkapkan dalam kanal Starpro Indonesia pada Minggu (8/11/2020), menyebutkan, ada beberapa bukti kuat bahwa pembuat dan pemeran wanita dalam video itu adalah Gisella Anastasia.

Bahkan, di media sosial, warganet menemukan bukti-bukti itu dan sempat menjadi pembahasan.

Ada sepuluh bukti kuat pemeran wanita dalam video syur mirip Gisel tersebut diyakini adalah Gisella Anastasia, yakni:

1. Gorden yang ada di kamar
Gorden abu-abu yang terlihat itu terlihat khas yang kerap menjadi latar saat Gisel bermain Tik Tok. Beberapa kali Gisel melakukan aksi dengan latar belakang Gorden kamar tersebut, baik saat bermain Tik Tok sendiri dan berdua dengan Gempi. Dan kebetulan gorden kamar itu menjadi latar belakang saat pemeran pria dan wanita melakukan adegan panas di video syur tersebut.

2. Posisi TV LED di Kamar
Dalam video juga ada meja kayu panjang yang diatasnya terpasang TV layar datar. Dilihat dari letak TV sama persis dengan posisi TV yang ada di video panas mirip Gisel.

3. Lampu dan Desain Plafon Rumah
Dalam video panas itu terlihat ada lampu kecil di atas plafon, lampu yang sama pernah terlihat di kamar Gisel saat ia bermain Tik Tok.
"Lampu kecil itu pernah ada di video Gisel," tutur Abimanyu.
Dan dikatakannya, video itu asli dan bukan rekayasa atau editan.

Selain itu, diterangkan Abimanyu tentang fisik pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik.

1. Kemiripan Wajah
Wajah yang ada di video sangat mirip dengan Gisel. Pemeran wanita sangat terlihat jelas wajahnya. Meski begitu, dalam video pipi pemeran wanita terlihat tirus karena efek kamera.

"Kalau dari Potongan wajah terlihat ada kemiripan," ungkap Abimanyu.

2. Potongan Rambut
Potongan rambut wanita mirip Gisel sama dengan artis Gisella Anastasia. Terlihat potongan rambutnya sebahu, meski dalam video itu terlihat rambut pemeran wanita tak rapi alias acak-acakan.
"Potongan rambunya sama," tutur Abhimanyu.

3. Baju Kimono
Baju yang dikenakan pemeran wanita dalam video panas ini sangat mirip dengan yang pernah dipakai Gisel dan dipamerkan di media sosial pada Maret 2019. Baju tidur jenis kimono itu memiliki outer hijau bermotif daun dan bunga.

Hanya saja, Abhimanyu menegaskan terkait dengan baju tidak terlalu jadi acuan untuk bukti karena baju jenis kimono itu bisa dibeli di mana saja dan siapa saja. "Siapa saja bisa beli," ujarnya.

4. Bibir Tipis
Pemeran wanita dalam video memiliki bibir yang tipis, bentuk bibir yang sama dengan yang dimiliki Gisel. Hanya saja, dalam keseharian Gisel kerap memakai lipstik sedangkan pemeran wanita di video tak pakai lipstik.

5. Tai lalat
Perempuan yang beradegan panas di video itu memiliki tahi lalat. Asal tahu saja, Gisel juga punya tahi lalat kecil di pipi dekat hidung.

6. Hidung
Wajah sudah mirip, bentuk hidungnya juga sangat mirip dengan Gisel.

7. Alis
Alis pemeran wanita dalam videoi itu tebal dan hitam. Alis yang sama dimiliki oleh mantan Gading Marten itu, hanya saja bentuk lekukan bisa diubah sesuai selera yang membuat.


Disisi lain, Kabidhumas Polda Metro Jaya Yusri, yang dilansir dari kompas.com, mengatakan, "Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya."

"Dengan adanya indikasi itu, bukan tidak mungkin Gisel akan kembali dipanggil untuk menjadi saksi lagi," sambung Yusri.


Sementara itu, ramalan tentang Gisella Anastasia ternyata sudah pernah disampaikan peramal Mbak You. Mbak You pernah menyebut bahwa ada pelaku video syur mirip artis perempuan inisial G yang akan masuk jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video syur yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui. Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," kata Mbak You, Sabtu (21/11/2020) lalu.

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya. Hanya saja akan menjadi beban mental terkait kasus video syur yang menyeret namanya. []





Loading...