Saturday, 20 Apr 2024

Jelang Duel, Roy Jones Jr Asuransikan Telinganya

news24xx


Roy Jones Jr asuransikan telinganya jelang duel.Roy Jones Jr asuransikan telinganya jelang duel.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, LOS ANGELES - Petinju Roy Jones Jr. jelang menjalani duel ekshibisi melawan Mike Tyson melakukan hal aneh. Kabarnya, ia mengasuransikan dua telinganya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkannya.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada 28 November 2020 pukul 20.00 waktu setempat, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Duel ini sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah. Hal ini akibat usia kedua petinju yang telah melewati batas. 

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Meski duelnya melawan Tyson mendapatkan pantauan yang sangat ketat, tapi bagi Jones Jr merasa tidak aman. Ia menyadari betul siapa lawan yang dihadapinya dalam pertarungan ekshibisi tersebut.

Bahkan menurut laporan dari Championat, Jones Jr. membuat keputusan unik jelang menjalani duel melawan Mike Tyson. Jones Jr. kabarnya telah mengasuransikan telinganya agar ia tak bernasib seperti Evander Holyfield dalam duel beberapa tahun yang lalu.

Holyfield sendiri memang sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan pada saat berhadapan dengan Tyson beberapa tahun lalu. Dalam pertarungan itu, Holyfield harus menerima kehilangan sebagian daging bagian telinganya akibat digigit oleh Tyson dalam pertarungan.

Aksi gigitan Tyson pada telinga kanan Holyfield sendiri hingga kini masih kerap menjadi pembahasan menarik. Meski baik Tyson dan Holyfield sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju dalam beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, meski hanya bertajuk ekshibisi, pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sejatinya bakal memperebutkan titel. Ya, titel bernama WBC Frontline Battle Belt bakal jadi sabuk yang bakal diperebutkan oleh Tyson dan Jones Jr.

Duel ini dapat disaksikan pada pukul 11.00 Wib dan live di salah satu televisi swasta yang kerap menayangkan siaran tinju. []





Loading...