Sunday, 24 Jan 2021

Satpol PP Pekanbaru Kecolongan, Banyak Penginapan Dimanfaatkan Pasangan Muda-mudi

news24xx


Burhan Gurning.Burhan Gurning.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja atau disingkat Satpol PP di Kota Pekanbaru terus kecolongan dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan peraturan daerah di Pekanbaru.

Pasalnya, hingga saat ini, masih banyak tempat-tempat penginapan dan tempat lainnya yang dimanfaatkan pasangan muda-mudi diluar nikahi untuk berbuat mesum.

Sejak seminggu belakang ini, razia kembali dilakukan, dan tim satpol PP telah menjaring puluhan pasangan yang menginap di sejumlah penginapan di kota Pekanbaru. 

Akan tetapi, tempat-tempat tersebut masih saja dimanfaatkan dan satpol PP kembali terus kecolongan. Hal ini juga membuat Plt Kasatpol PP kota Pekanbaru Burhan Gurning gerah dan menyebutkan akan lakukan razia besar-besaran dalam waktu dekat.

"Tunggu saja, nanti kita lakukan. Akan ada razia besar-besaran dalam waktu dekat," tegasnya.

Burhan Gurning, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, mempersilahkan pihak pengelola penginapan menerima tamu menginap, namun harus mengetahui identitas tamu apakah pasang resmi atau diluar nikah.

"Imbauan sudah disampaikan secara lisan, dan harus dipahami oleh pengelola penginapan. Silahkan terima tamu, tapi mintaklah datanya. Kalau suami istri alamatnya pasti sama," sebut dia.

Hingga kini, satpol PP Pekanbaru hanya melakukan razia yang menyasar tempat-tempat penginapan melati dilakukan pada malam hari. []

 





Loading...