Wednesday, 24 Apr 2024

Unggahannya Di-like Orang Terkenal, Model Seksi Ini Yakin Masuk Surga

news24xx


Postingan di media sosial.Postingan di media sosial.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jagat maya kembali dihebohkan, sebuah foto model seksi, dari akun Instagram @nataagataa yang bernama Natalia Garibotto yang mengenakan rok mini dan memperlihatkan bokongnya beredar di media sosial.

Banyak yang meng-like unggahannya itu, akan tetapi yang menjadi perhatian adalah ada salah satu follower Natalia Garibotto yang kedapatan turut meng-like. Pengguna tersebut adalah dari akun Instagram Fransiskus. 

Follower lainnya pun meng-screenshoot dan membagikan tangkapan layar tersebut di media sosial.

Namun setelah ditelusur kembali, akun @franciscus tidak tampak lagi menyukai foto seksi itu.

Gambar tersebut menunjukkan model Brasil, 27 tahun, berpose dengan suspender dan rok yang nyaris melewati pinggangnya.

Tidak jelas apakah postingan tersebut dengan cepat tidak disukai oleh akun resmi Paus atas kesalahan tersebut. Namun klik dua kali bisa membuat like secara tidak sengaja pada sebuah foto di Instagram.

Dikutip dalam pemberitaan The Sun, Natalia Garibotto ikut tersenyum bangga melihat fotonya di-like oleh orang terkenal. Ia pun mengklaim akan masuk surga. 

"Setidaknya aku akan ke surga," kata Natalia.

Untuk diketahui, akun Instagram @franciscus mempunyai follower sebanyak 7 juta lebih. Akun bercentang biru ini juga terlihat tidak mengikuti satu akun pun di media Instagram.

Sekedar diketahui, bulan lalu Paus mendukung persatuan sipil sesama jenis atau LGBT dalam pergeseran bersejarah bagi gereja Katolik Roma. Ia mengatakan bahwa kaum homoseksual adalah “anak-anak Tuhan dan berhak berada dalam sebuah keluarga”.

"Apa yang harus kita buat adalah undang-undang serikat sipil. Dengan cara itu mereka dilindungi undang-undang. Saya membela diri untuk itu," katanya beberapa waktu lalu. [*]





Loading...