Monday, 23 Nov 2020

Warganet Sebut Joe Biden Bernama Asli Ajo Bidin Berasal dari Pariaman

news24xx


Joe Biden.Joe Biden.

NEWS24.CO.ID - Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden Amerika Serikat akhirnya dimenangkan Joseph Robinette "Joe" Biden, Jr. Ia mengalahkan perolehan suara Donald Trump. 

Hampir seluruh negara di dunia mengucapkan selamat kepada Joe Biden, dan begitu juga dengan masyarakat di Indonesia. 

Joe Biden memperoleh suara elektrikal sebanyak 290 atau 50,7% dengan total 75.404.182 jumlah suara, dan Donald Trump sebanyak 214 atau 47,7% dengan total 70.903.094 jumlah suara.

Kemenangan Joe Biden ditanggapi beragam komentar masyarakat di dunia. Ada yang senang dan ada yang galau. 

Salah satu yang galau adalah Israel, pemerintahnya timbul rasa ketakutan karena Joe Biden menjadi Presiden AS menggantikan Trump.

Warganet di Indonesia juga tak ketinggalan meluapkan rasa gembiranya akan terpilihnya Joe Biden, terutama warganet di Provinsi Sumatera Barat.

Di media Instagram, Facebook, dan WhatsApp Group, pengguna media sosial menyebutkan dengan mengungkapkan kelucuan Joe Biden berasal dari Pariaman, dengan nama asli 'Ajo Bidin'. Berikut tulisan viral tersebut:

Breaking News
TERNYATA JOE BIDEN URANG AWAK
_*"Joe Biden"*_ , Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Yang Juga Calon Presiden dari Partai Demokrat, Pada  Pemilihan Presiden Amerika turunan Indo.

Dari Hasil Investigasi Otoritas Keimigrasian Federal Amerika Serikat
_*"Joe Biden"*_ Ternyata Adalah Seorang Imigran Yang berasal dari *Indonesia*, tepatnya dari *Pariaman Sumatera Barat.* 

Sebelumnya Mencalon Berprofesi Sebagai PEDAGANG SATE Dengan Merek Satenya _*Ajo Bidin*_, Sesuai Dengan Nama Aslinya *Zainal Abidin.* 

Sehari-hari Di *Pariaman* Dipanggil Dengan Nama Sebutan _*AJO BIDIN*_, Dan Setelah Bermigrasi Ke *Amerika Serikat* Namanya Berubah Menjadi _*JOE BIDEN....*_
Semoga Sukses menjadi PRESIDEN..Ya UDA BIDEN.

Besok Ni Pulang Ya, Nonton Oyak Tabuik,!


Tulisan itu terus berseliweran di media sosial. Tidak diketahui siapa awal pembuat tulisan itu. Namun, tulisan itu seakan sebagai penghibur pengguna media sosial. []





Loading...