Tuesday, 23 Apr 2024

MotoGP de Teruel, Yamaha dan Duo Suzuki Naik Podium, Honda Crash

news24xx


Dok MotoGP 2020.Dok MotoGP 2020.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Alcaniz - MotoGP de Teruel menjadi seri kesebelas dalam ajang balap MotoGP tahun 2020 ini pada 25 Oktober 2020. Cuaca yang panas di arena sirkuit menjadi tantangan para pembalap dalam pemilihan ban. Dan ban disebutkan dapat sebagai penentu untuk naik podium.

Dalam start awal, posisi pertama ditempati Takaaki Nakagami dari Honda, kemudian diikuti Franco Morbidelli dari Yamaha dan Alex Rins dari Suzuki.

Dalam jalannya race, belum satu putaran, nasib sial bagi Nakagami, ia harus crash belum satu putaran, dan begitu juga dengan Jack Miller dari Ducati yang juga harus crash karena menyenggol pembalap KTM.

Nakagami sepertinya mengalami masalah akibat ban depannya yang selip. Dan ia pun terlihat menyesal karena tidak dapat melanjutkan lomba.

Sedangkan diurutan pertama ditempati Franco Morbidelli dan diikuti Alex Rins. Akan tetapi tidak butuh waktu lama bagi Morbidelli. Ia dengan cepat menyalip dan menempati urutan pertama. Dan mereka membuat jarak yang cukup jauh dengan barisan kedua. 

Dalam barisan kedua, terlihat tiga pembalap, yakni Jack Miller, Johan Zarco, dan Alex Marquez saling berebut posisi ke tiga. 

Namun tak lama, Alex Marquez harus mendapatkan sial, ia crash dan juga tidak melanjutkan lomba.

Hingga akhir lap, posisi tidak berubah, Morbidelli dari Petronas Yamaha dan Duo Suzuki naik podium. Sedangkan urutan keempat hingga ke enam ditempati Pol Espargaro, Johan Zarco, dan Oliveira.

Sedangkan Vinales menempati posisi ke tujuh dan diikuti Fabio Quartararo. []

 





Loading...