Friday, 19 Apr 2024

Ini 5 Pinjaman Online Cepat Cair dan Aman

news24xx


ilustrasiilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Melakukan peminjakan uang saat ini sangat mudah, anda cukup tunggu di rumah dan uang masuk ke rekening. Tahukah Anda, seiring berjalannya teknologi kini hadir sebuah inovasi terbaru dari bisnis perbankan, yakni layanan pinjam uang cepat cair dan aman. Beberapa situs yang akan dibahas pada artikel berikut ini, bisa menjadi salah satu solusi yang Anda coba untuk memperbaiki finansial pasca covid-19. Apa saja situs pinjam uang cepat cair dan aman tersebut?

Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus

Kenali 5 Situs Pinjaman Online Cepat Cair dan Aman

1. Tunaiku

Situs dan aplikasi pinjam uang yang cepat cair dan aman yang pertama adalah Tunaiku. Jika Anda membutuhkan dana cepat, namun bingung tidak mempunyai surat berharga yang digunakan sebagai jaminan, maka Tunaiku adalah solusinya. Pasalnya, Tunaiku dari Amar Bank ini mempunyai program pinjaman dana tanpa jaminan bagi para nasabahnya.

Menawarkan uang plafon dari 2 juta hingga 10 juta, dengan masa tenor 6-12 bulan, Tunaiku bisa menjadi salah satu jalan alternatif Anda membangun kembali bisnis yang terdampak covid-19. Hanya dengan menggunakan KTP saja, maka Anda bisa mengajukan pinjaman dana. Bunga yang dipatok di Tunaiku sendiri sebesar 3% per bulan.

2. Rupiah Cepat

Situs kedua yang bisa menjadi acuan untuk pinjam uang secara online adalah Rupiah Cepat yang menawarkan dengan batas kredit sampai Rp 5 juta dan bisa dibayar secara cicilan sampai 3 bulan. Beberapa fitur yang bisa Anda temui di Rupiah Cepat adalah; Plafon pinjaman Rp 400 ribu sd Rp 5 juta dengan tenor pinjaman 65 hari, 75 hari dan 90 hari.

Proses pengisian dan pengajuan dana di Rupiah Cepat hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja. Namun, dana pinjaman yang Anda ajukan ini tidak sepenuhnya cair. Setelah pengajuan, akan membutuhkan proses konfirmasi 24 -48 jam. Pencairan dana ini akan dilakukan ke rekening bank atas nama peminjam. Untuk itu, pastikan Anda punya rekening.

3. DigiBank



Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Tidak kalah cepat pencairannya dengan kedua situs di atas, DigiBank menawarkan pencairan dana hanya dalam 60 detik saja. Jika Anda tertarik dengan situs yang satu ini, syaratnya adalah harus meminjam uang dana tunai yang diajukan melalui aplikasi mobile banking DigiBank DBS. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

Jika sudah, Anda bisa mengikuti persyaratan yang ditampilkan pada aplikasi DigiBank, salah satunya adalah nasabah wajib mempunyai e-KTP. Plafon ini meminjamkan uang sampai 10 juta dengan masa tenor 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

4. KreditCepat

Situs aman berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah KreditCepat. Hanya dengan melampirkan formulir di aplikasi dan juga mengupload foto dokumen di website KreditCepat, Anda tinggal menunggu dana yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan maupun membangun kembali bisnis yang berdampak akibat pandemi.

Anda tinggal menunggu dalam kurun 24 jam proses konfirmasi. Setelah itu, pihak KreditCepat akan menelepon Anda untuk verifikasi. Jika kedua belah pihak sudah menerima, Anda cukup mentransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirimkan ke rekening pribadi Anda.

5. Koinworks

Situs peminjaman uang secara online yang kedua adalah koinworks. Koinworks sendiri merupakan salah satu jenis P2P fintech yang sudah berizin OJK yang menawarkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Anda bisa mengajukan pinjaman dana mulai 10 juta hingga 2 milyar, dengan masa tenor kredit adalah tenor 6 – 24 bulan.

Persyaratan yang bisa dilengkapi jika Anda ingin mengajukan pinjaman dana di Koinworks ini adalah; Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia dengan usia minimal 21 tahun; memiliki bisnis yang sudah 1 tahun berdiri; memiliki KTP, NPWP, SIUP+TDP+NPWP perusahaan jika PT atau CV; dan rekening mutasi 3 bulan terakhir.

Itulah lima situs pinjam uang cepat cair yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Diharapkan rekomendasi ini bisa membantu Anda apabila membutuhkan dana dalam waktu yang mendesak ya! (R1)


 





Loading...