Saturday, 20 Apr 2024

Di Film Spider-Man 3, Dikabarkan Seluruh Aktor Spider-Man Tampil Bersamaan

news24xx


Tiga aktor pemeran Spider-Man.Tiga aktor pemeran Spider-Man.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dalam rumor film Spider-Man 3 nanti dibintangi Tom Holland, dan juga turut hadir dua aktor pemeran Spider-Man sebelumnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Sumber dari Sony, rumah produksi menyatakan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak akan berakting sebagai Peter Parker dalam Spider-Man 3.

Dikabarkan, nantinya, Tobey Maguire dan Andrew Garlfield diceritakan akan membantu Tom Holland melawan jajaran musuh atau penjahat Spider-Man. Sehingga muncul lah tiga Spider-Man dalam waktu bersamaan. 

Selain itu, kehadiran Benedict Cumberbatch disebut-sebut akan menggantikan Robert Downey Jr. sebagai figur ayah Peter Parker.

Dikutip dari laman Intipselebcom, diinformasikan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam diskusi untuk membintangi Spider-Man 3. Diskusi tersebut berisi tentang tawaran Sony, rumah produksi Spider-Man untuk kembali memakai Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. 
Untuk diketahui, Tobey Maguire memerankan Peter Parker pada Spider-Man tahun 2002-2007. Sedangkan Andrew Garfield pada The Amazing Spiderman tahun 2012-2014.

Kabar ini beredar ketika Marvel diduga menyiapkan multi-verse atau pertemuan Peter Parker dari berbagai dimensi waktu di saat yang sama. 

Marvel digadang-gadang menciptakan skenario di mana Tom Holland akan bertemu ‘dirinya yang lain’ pada film Spider-Man 3. Jadi ada 3 Spider-Man disaat bersamaan

Melansir Hype Beast, juga disampaikan hal yang sama, bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak. Kedua aktor tersebut disebut setuju untuk kembali memerankan Peter Parker bersama Tom Holland.

Menyusul kabar penandatanganan kontrak Tobey Maguire dan Andrew Garfield, muncul bocoran skenario dari film Spider-Man 3. Dikabarkan Tom Holland akan melawan deretan musuh bebuyutan Spider-Man. Dan nantinya Doctor Strange akan mendatangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dengan kekuatannya untuk membantu Tom Holland. Dengan 3 Spider-Man sekaligus, mereka akan mengalahkan deretan musuh.

Namun untuk lawan Spider-Man, Marvel belum merilis pernyataan resmi. Hanya saja, ia telah mengkonfirmasi jika Electro atau musuh Peter Parker di film The Amazing Spider-Man 2 akan muncul. Penggemar pun berharap jika deretan musuh tidak kalah keren dengan kehadiran Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland.

Selain Electro, diharapkan Marvel juga akan menampilkan Kraven the Hunter (musuh dari komik), Scorpion (Vulture di Spider-Man Homecoming), hingga Green Goblin (Spider-Man 1). Jika Green Goblin muncul, maka dibutuhkan pengenalan perusahaan S.W.O.R.D milik Oscorp dan Nick Fury.

Namun sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Marvel ataupun Sony mengenai kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam Spider-Man 3. Sedangkan Tom Holland dijadwalkan akan melakukan syuting Spider-Man 3 pada akhir tahun ini. Spider-Man 3 direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang. **





Loading...