Wednesday, 17 Apr 2024

CR7 Positif Covid, Georgina Tetap Beri Semangat

news24xx


Tangkapan layar Instastory.Tangkapan layar Instastory.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kabar Cristiano Ronaldo atau CR7 terinfeksi covid-19 membuat rekan-rekan timnya geger. Dari hasil pemeriksaan, ia dinyatakan positif setelah menjalani tes bersama timnas Portugal. 

Meskipun terpapar covid-19, federasi sepakbola Portugal memastikan kondisi CR7 baik. Dia tidak memiliki gejala dan sudah menjalani isolasi mandiri.

Beberapa saat setelah berita CR7 naik ke media, Georgina Rodriguez, membagikan foto kondisi terkini CR7. Dia memajang hasil tangkapan layar ketika sedang melakukan video call dengan sang pujaan hati di instastory.

Dalam foto tersebut tampak Cristiano Ronaldo tengah berbaring tanpa mengenakan baju. Dari raut wajahnya, terlihat kondisinya baik-baik saja.

Memberi semangat, Georgina sambil video call tetap tersenyum manis kepada Ronaldo. Dia juga menulis sebuah pesan, "kamu adalah inspirasi ku"

Beberapa hari lalu Ronaldo diketahui tampil dalam pertandingan melawan Timnas Prancis. Dan selanjutnya dia dijadwalkan ikut bertanding kontra Swedia di Lisbon. Namun karena kondisi ini, Timnas Portugal memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan turun bertanding. **





Loading...