Tuesday, 27 Oct 2020

Besok Aksi Unjuk Rasa Besar-besaran Akan Digelar di Kota Pekanbaru, Ini Lokasi Titik Kumpulnya

news24xx


Istimewa.Istimewa.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Beredar di WhatsApp Group bahwa besok, pada Senin, 12 Oktober 2020, mulai pukul 09.00 Wib akan dilakukan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. 

Titik kumpul aksi berpusat di depan kantor Gubernur Riau jalan Jenderal Sudirman dan juga di depan DPRD Provinsi Riau jalan Jenderal Sudirman.

Aksi yang akan dilaksanakan itu akan dilakukan dari Koalisi Rakyat Riau yang merupakan gabungan dari mahasiswa UIN Susqa Riau, Universitas Riau, Universitas Islam Riau, UMRI, Universitas Lancang Kuning, Universitas Abdurrab, LP3I, Stikes Payung Negeri, Stikes Hangtuah, STIE Akbar, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Kifayah Riau, Smartfast Global Education Pekanbaru, Forum Buruh, FPI, Front Pembela Bumi Lancang Kuning (FPBLK) dan Forum Riau Bicara.

Adapun tuntutan yang akan disampaikan adalah meminta Presiden Republik Indonesia mencabut UU Cipta Kerja Omnibus Law dan menerbitkan Perppu Omnibus Law. Serta juga mendesak Gubernur Riau untuk menentukan sikap terkait UU Omnibus Law yang telah disahkan oleh DPR RI

Jumlah massa yang diperkirakan tergabung dalam aksi ini sebanyak 2.500 orang.

Terkait rencana aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Koalisi Rakyat Riau merupakan hasil penyelidikan oleh Sat Intelkam Polresta Pekanbaru dan sampai saat ini belum memberikan Surat Pemberitahuan aksi unjuk rasa ke Polresta Pekanbaru.

Diharapkan kepada masyarakat di kota Pekanbaru yang akan beraktifitas agar menghindari jalan Jenderal Sudirman dan mengambil jalan alternatif lainnya. **





Loading...